whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyertakan GIF Animasi di Outlook Email

GIF animasi sangat bagus untuk melibatkan penerima buletin email Anda dan membuat mereka tertarik dengan apa yang Anda katakan. Mereka bisa lucu, menghibur atau menarik, dan memecah pesan Anda untuk memastikan mereka sangat mudah dibaca. Ketika digabungkan dengan teks yang meyakinkan, mereka dapat membuat pesan Anda menjadi lebih efektif.

Jika Anda bekerja dengan Microsoft Outlook 2016, mungkin agak sulit memahami bagaimana cara memasukkan GIF animasi ke dalam email Anda.

Meskipun Microsoft Outlook 2016 tidak dapat menampilkan file GIF animasi, untungnya, Anda masih bisa memasukkan gambar dalam pesan keluar Anda. Saat Anda memasukkan gambar ke email Anda, Anda hanya akan melihat bingkai pertama dari file tersebut. Namun, setiap penerima yang menggunakan email berbasis web atau program email yang mendukung HTML pada desktop atau komputer laptop, ponsel atau perangkat lainnya yang sedang berjalan akan dapat melihat animasi lengkap.

Jika Anda ikuti lima langkah mudah ini, Anda akan dapat mulai menggunakan GIF animasi di email Anda hari ini.

Pertama, luncurkan Microsoft Outlook 2016 dan pilih "Email Baru."

Kemudian, selesaikan " Ke kolom "dan" Subjek ", dan tulis pesan Anda.

Klik di mana Anda ingin GIF animasi ditampilkan di badan email Anda. Pindahkan kursor Anda ke tab "Sisipkan" di bagian atas dan kemudian klik "Gambar."

Jika Anda belum memiliki GIF, temukan yang online. Klik kanan gambar dan simpan sebagai .gif di komputer Anda. Lalu, pilih file GIF animasi yang ingin Anda sertakan dalam email Anda di bawah "Dari File."

Jika Anda tidak ingin menyimpan GIF di komputer Anda, klik "Gambar Online" dan ikuti langkah-langkah untuk memasukkan itu dari internet. Setelah gambar dimasukkan, Anda akan dapat melihat hanya frame pertama dari animasi.

Jika Anda ingin membuat GIF animasi lebih besar atau lebih kecil, klik dan seret gagang di ujungnya. Klik kotak di sebelah gambar jika Anda ingin memilih opsi pembungkus teks, dan kemudian Anda dapat mengetik teks di sekitar gambar.

Kiat

Jika Anda menerima email dengan GIF animasi di Outlook 2016, Anda dapat melihat animasi dengan melihat pesan di browser Anda. Klik dua kali pesan untuk membukanya di jendela baru, klik "Tindakan" dan kemudian pilih "Lihat di Browser."

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2016. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan yang lain versi atau produk.

Kiat
Jika Anda menerima email dengan GIF animasi di Outlook 2013, Anda dapat melihat animasi dengan melihat pesan di browser Anda. Klik dua kali pesan untuk membukanya di jendela baru, klik "Tindakan" pada pita, dan kemudian pilih "Lihat di Browser."
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312707.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com