whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Masuk ke Yahoo Messenger Dengan Akun Google

Pada tahun 1998, Yahoo meluncurkan aplikasi bernama "Yahoo Pager," yang berevolusi menjadi aplikasi Yahoo Messenger yang kami gunakan saat ini. Fitur asli - termasuk perpesanan, peringatan, dan pengaturan privasi - tetap ada, tetapi layanan ini telah diperluas untuk memasukkan pesan status ekspresif dan emotikon. Fitur lain yang ditambahkan sejak rilis asli adalah kemampuan untuk mengakses Messenger dari kotak masuk email pengguna. Anda dapat menggunakan Google untuk mengakses akun Yahoo Anda, tetapi untuk melanjutkan penggunaan layanan Yahoo dengan alamat Gmail, Anda harus mengonfigurasi akun baru dan mengubah kata sandi Anda.

Masuk ke Yahoo Mail
Kunjungi beranda Yahoo, dan klik "Mail" dari atas. Untuk masuk dengan Akun Google Anda, klik tombol "Google" pada layar login Mail dan kemudian klik "Masuk." Agar Google memberikan akses ke akun Anda, Anda harus masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Google Anda.

Buat ID Yahoo yang Ditingkatkan
Pilih alamat email baru untuk akun Yahoo yang ditingkatkan. Yahoo akan mencantumkan saran yang mirip dengan alamat email lama Yahoo Anda di bawah bidang "ID Yahoo /Email". Anda juga perlu memasukkan kata sandi baru, dan kemudian ulangi kata sandi itu untuk verifikasi. Ketika Anda selesai, klik "Tingkatkan Akun saya."

Instal Yahoo Messenger
Unduh dan instal Yahoo Messenger dari beranda Yahoo Messenger (lihat tautan di Referensi.) Klik aplikasi dari daftar browser Anda tentang unduhan yang selesai, yang dapat Anda lihat kapan saja dengan menekan “Ctrl-J” pada keyboard Anda, dan ikuti instruksi di wizard untuk menyelesaikan instalasi. Jika Messenger sudah diinstal, lewati langkah ini.

Menggunakan ID Yahoo Anda yang Ditingkatkan
Buka Yahoo Messenger dari desktop komputer Anda. Cari dengan pesona pencarian Windows dengan menekan tombol "Windows" dan kemudian mengetik "Yahoo Messenger." Klik ikon yang muncul, atau klik ubinnya dari desktop Anda. Masuk dengan ID Yahoo Anda yang ditingkatkan. ID baru ini terikat ke akun Gmail Anda, dan Anda harus dapat mengakses Kotak Surat dan Messenger bawaan Anda dengan alamat Gmail Anda dengan bebas.

Messenger sebagai Aplikasi Seluler
Yahoo Messenger tersedia sebagai unduh di Windows Phone Store, Google Play dan iOS App Store. Cari "Yahoo Messenger" dan instal aplikasi. Anda dapat masuk dengan ID Yahoo Anda yang ditingkatkan pada aplikasi seluler ini untuk akses ke daftar teman saat bepergian.

Masuk dengan Facebook
Pengguna Yahoo juga dapat menggunakan Facebook untuk masuk ke akun Yahoo untuk email dan pengiriman pesan. Buka halaman login Yahoo Mail dan klik "Facebook" di bawah "OR." Berikan izin kepada Yahoo untuk menggunakan ID Facebook Anda dan login dengan ID Yahoo Anda untuk mengakses email dan perpesanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311647.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com