whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memasukkan Smiley yang Bergerak di Outlook Emails

Scott Fahlman, salah satu penemu emoticon wajah smiley, menciptakannya karena terkadang sulit untuk menyampaikan pesan yang tepat melalui Internet ketika orang lain tidak dapat melihat atau mendengar Anda. Sementara smiley asli Scott terdiri dari teks, orang-orang di Abad ke-21 dapat menambahkan gambar smiley ke pesan email Outlook mereka. Wajah smiley statis baik-baik saja, tetapi Anda mungkin ingin mengirim penerima email yang memiliki kehidupan. Anda dapat melakukannya dengan menyematkan GIF animasi yang tersenyum di pesan Outlook Anda.

Langkah 1
Dapatkan GIF animasi yang menampilkan smiley bergerak. Anda dapat menemukannya dengan melakukan pencarian Web untuk "GIF animasi gratis." Atau Anda mungkin menerimanya dalam email yang dikirim orang kepada Anda. Anda juga dapat membuatnya sendiri menggunakan perangkat lunak GIF animasi. Terlepas dari bagaimana Anda mendapatkannya, mereka akan berada di beberapa folder di hard drive Anda.

Langkah 2
Klik tab "Beranda" Outlook dan kemudian klik "Email Baru" untuk membuka jendela pesan baru.

Langkah 3
Tulis pesan Anda dan tempatkan kursor Anda di lokasi di mana Anda ingin senyum Anda muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Sisipkan" jendela itu dan lalu klik "Gambar" untuk melihat jendela Sisipkan Gambar. Jendela ini menampilkan file dan folder komputer Anda.

Langkah 5
Jelajahi folder dan klik dua kali file GIF animasi yang memiliki smiley yang ingin Anda gunakan. Jendela Sisipkan Gambar menutup dan menampilkan GIF dalam pesan Anda.
Klik gambar dan pemberitahuan yang pegangannya muncul di sepanjang tepinya. Klik pegangan dan seret jika Anda ingin membuat GIF lebih besar atau lebih kecil. Klik "Kirim" untuk mengirim pesan.

Kiat
Saat penerima Anda melihat pesan Anda, mereka akan melihat animasi yang tersenyum di lokasi di pesan Anda tempat Anda meletakkannya.
Jika satu senyuman tidak cukup untuk menyampaikan emosi Anda, Anda dapat menyalin yang Anda masukkan dan menempelkannya di tempat lain di pesan Anda. Lakukan itu dengan mengklik kanan gambar, memilih "Salin" dan mengklik lokasi baru di pesan. Saat Anda menekan "Ctrl-V", Outlook menyisipkan salinan GIF di lokasi itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311533.html

Email
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Mengunduh Ulang Email Dari Server di Outlook Express

    Jika Anda adalah pengguna komputer yang sering menggunakan surel, seperti banyak orang lainnya, Anda mungkin sekali waktu secara tidak sengaja menghapus surel yang ingin Anda kembalikan. Ada kabar baik jika Anda adalah pengguna Outlook Express yang mengatur program untuk menyimpan pesan Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com