whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Siapa yang Saya Memberitahu Jika Saya Tahu Siapa yang Mengirim Saya Email yang Mengancam?

Ancaman daring mungkin biasa terjadi, tetapi ancaman itu harus dianggap sangat serius, terutama jika itu datang dari seseorang yang Anda kenal. Jika Anda menerima ancaman semacam itu dan Anda tahu dari mana mereka berasal, Anda memiliki beberapa opsi tergantung pada tingkat ancamannya dan jika Anda merasa berada dalam bahaya. Apapun, ancaman online adalah ilegal oleh hukum federal, jadi ancaman itu harus dilaporkan ke pihak berwenang di wilayah Anda.

Simpan dan Cetak Email
Sebelum Anda menghubungi siapa pun, cetak email yang berisi ancaman serta komunikasi lainnya, seperti log obrolan atau pesan. Jangan hapus email ini; bahkan yang lebih penting, jangan menanggapi orang yang mengancam Anda. Jika Anda siap untuk menghubungi pihak berwenang, jangan terlibat dengan orang lain. Simpan semuanya untuk referensi dan pertimbangkan untuk meneruskan salinan email-email ini ke diri Anda sendiri di alamat email lain untuk memastikan Anda memiliki cadangan.

Hubungi Polisi
Hubungi departemen kepolisian setempat - jangan menelepon 911 kecuali ancamannya mendesak - dan meminta untuk berbicara dengan petugas. Seorang petugas dapat datang untuk menyelidiki dan mengajukan laporan. Laporan itu sendiri hanya menempatkan kasus Anda di file sehingga dapat dirujuk jika terjadi pertengkaran di masa depan dengan orang ini, tetapi jika ancamannya cukup parah, ia dapat melanjutkan lebih lanjut atas kebijakan petugas.

Hubungi Pengacara atau Pengadilan Situs Jika ancaman berlanjut, atau jika Anda merasa dalam bahaya, Anda dapat memilih dari dua tindakan yang berbeda. Pertama, hubungi seorang pengacara yang berspesialisasi dalam hukum pidana untuk melihat apa pilihan Anda secara hukum dalam mengejar orang yang mengancam Anda. Menurut Statuta 18 A.S.C. § 875 (c), mengirim ancaman melalui email adalah kejahatan federal, jadi Anda mungkin dapat melakukan tindakan hukum. Jika orang ini ada di dekat Anda, Anda mungkin juga dapat mencoba mengajukan perintah penahanan - juga disebut "perintah perlindungan" - terhadap mereka untuk membuat mereka berhenti mengirim email kepada Anda dan mencegah mereka mendekati Anda atau properti Anda dan tempat kerja. Apakah Anda dapat melakukan ini atau tidak tergantung pada kondisi tempat tinggal Anda.

Pertimbangan Penting
Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan tindakan hukum, jangan halangi orang yang mengancam Anda; jika mereka terus mengancam Anda, Anda perlu menyimpan email di masa depan untuk disimpan sebagai bukti. Jika mereka mengirim ancaman melalui situs pihak ketiga seperti jaringan sosial, Anda dapat melaporkan pesan ancaman mereka ke situs itu sendiri setelah menyimpan pesan mereka. Ancaman ditanggapi dengan sangat serius dan percon dapat kehilangan akses ke akun daring mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311410.html

Email
  • Cara Mengatasi Email ke Seseorang yang Tidak Anda Ketahui

    Banyak komunikasi bisnis yang digunakan untuk memulai dengan jabat tangan, tapi itu tidak terjadi lagi. Di abad ke-21, kemungkinan Anda telah bertemu dan berinteraksi dengan banyak kontak bisnis dan pribadi tanpa pernah melihat wajah mereka. Banyak dari interaksi itu dimulai dengan komunikasi em

  • Email Yahoo Saya Tidak Menunjukkan Waktu yang Tepat Dikirim

    Yahoo Mail bergantung pada waktu servernya ketika mengirim email Anda. Jika Anda tidak berada di zona waktu yang sama dengan server, akan ada perbedaan dalam cap waktu pesan. Namun, Yahoo memungkinkan Anda mengubah zona waktu default, yang juga mengubah cap waktu. Pengaturan zona waktu ini memengaru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com