whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Server Email Masuk dan Keluar Saya dari Akun Email GoDaddy?

GoDaddy adalah salah satu perusahaan hosting Web terbesar di dunia, dan lebih dari 200.000 orang menggunakannya untuk melayani situs web bisnis dan pribadi di Internet . Seperti banyak perusahaan hosting lainnya, GoDaddy memungkinkan Anda untuk menggunakan nama domain Anda dengan alamat email yang Anda buat. Menggunakan antarmuka webmail GoDaddy, Anda hanya perlu membuat alamat email yang ingin Anda gunakan. Namun, jika Anda ingin menggunakan alamat email GoDaddy Anda dengan klien email desktop, seperti Microsoft Outlook atau Thunderbird - atau meneruskan pesan GoDaddy ke layanan webmail lain seperti Gmail atau Yahoo - Anda harus mengetahui surat masuk dan keluar Anda pengaturan server.

Menemukan Informasi Server
Ketika Anda mendaftar untuk akun hosting Web GoDaddy Anda, Anda menerima email selamat datang yang berisi semua informasi server untuk komputer host Anda. Jika Anda masih memiliki email selamat datang, ini adalah cara termudah untuk menemukan informasi server email. Namun, jika Anda menghapus email, menemukan pengaturan server mail relatif sederhana. Masuk ke Panel Kontrol akun GoDaddy Anda dan klik tautan "Email" atau masuk ke aplikasi webmail Anda dan klik tautan "Pengaturan". Bergantung pada sistem operasi yang Anda pilih untuk server Web GoDaddy Anda, nama domain server mungkin sedikit berbeda. Namun demikian, dalam sebagian besar kasus, alamat server email masuk GoDaddy Anda harus dalam format "pop.domainAnda.com", sedangkan server email keluar harus "SMTP.domainAndaAnda.com." Namun, untuk server yang menggunakan Windows dan bukan Linux, server email yang masuk dan keluar mungkin dalam format “mail.domainandaAnda.com.

Mengelola Akun Email
Terlepas dari format akun email GoDaddy Anda menggunakan, membuat akun baru untuk digunakan dengan server surat masuk dan keluar adalah sama. Jika Anda masuk ke Panel Kontrol GoDaddy Anda dengan nama pengguna dan kata sandi pemilik atau administrator, Anda akan menemukan tautan untuk pengaturan "Email" baik di panel navigasi kiri jendela dasbor dan pada bilah alat. Mengklik tautan "Email" akan membuka halaman atau tab baru tempat Anda dapat membuat akun atau alias pengguna email baru dengan mengeklik tombol "Baru". Saat membuat akun baru, Panel Kontrol GoDaddy harus mengisi bagian nama domain dari alamat email secara otomatis. Anda juga dapat menghapus akun pengguna yang tidak digunakan pada halaman Email dengan memilihnya dan mengklik tombol "Hapus".

Mengkonfigurasi Program Klien dan Meneruskan
Setelah membuat akun email baru di Panel Kontrol GoDaddy, Anda dapat masuk ke aplikasi webmail untuk server Anda dan segera mulai mengirim dan menerima pesan. Namun, jika Anda ingin menggunakan akun email GoDaddy dengan program-program seperti Outlook atau Thunderbird, Anda harus terlebih dahulu mengonfigurasi pengaturan server mail dalam aplikasi. Jika Anda bermaksud menyimpan semua pesan email di komputer Anda, gunakan protokol "POP" untuk menghubungkan klien ke server email. Jika Anda menggunakan program klien desktop dan akun webmail, Anda harus menggunakan IMAP, yang menyinkronkan folder dan pesan di kedua antarmuka. Pengaturan server mail untuk kedua protokol adalah sama, tetapi nomor port yang digunakan untuk POP dan IMAP sangat berbeda. Anda dapat menemukan pengaturan port POP dan IMAP untuk digunakan dengan klien desktop di bagian Email pada Panel Kontrol atau bagian Pengaturan pada akun webmail Anda. Selain itu, jika Anda ingin mengambil email dari akun GoDaddy dengan penyedia email web lain seperti Gmail atau Yahoo, Anda harus memasukkan informasi server email POP di "Akun Eksternal" atau bagian konfigurasi serupa dari halaman Pengaturan.

SPAM & Daftar Hitam
GoDaddy tidak membatasi jumlah email yang dapat Anda kirim dan terima dengan hosting akun. Namun demikian, perusahaan memang memiliki aturan ketat mengenai SPAM. Akibatnya, jika Anda menggunakan server hosting GoDaddy untuk mengirim pesan yang tidak diminta, perusahaan dapat memilih untuk mengakhiri akun hosting Anda dan menempatkan nama domain Anda di daftar hitam. Menggunakan akun email GoDaddy untuk menghubungi orang yang sudah Anda kenal tidak pernah menjadi masalah. Namun, jika Anda ingin membuat milis dan mengirim pesan secara massal, Anda harus selalu memastikan bahwa pelanggan memiliki kemampuan untuk memilih masuk atau keluar dari milis Anda. Jangan pernah mengirim pesan yang tidak diminta kepada orang-orang yang tidak berlangganan milis Anda atau memberikan izin tertulis untuk menerima email dari situs Anda. Jika GoDaddy membuat daftar hitam nama domain Anda, Anda mungkin tidak dapat menggunakannya dengan penyedia hosting lain - bahkan jika Anda mentransfer domain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311256.html

Email
  • Cara Menemukan Server Email Masuk & Informasi SMTP

    Penyedia Layanan Internet (ISP) sering memberi pengguna mereka sejumlah akun email untuk penggunaan pribadi dan /atau bisnis. Untuk memanfaatkan akun email ini, pengguna harus memiliki program email (mis. Windows Mail, Outlook, Outlook Express, Thunderbird) dan informasi server mail masuk (POP3)

  • 10 Program Email Teratas

    Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

  • "Types of Email Servers

    , 3, [[ Email adalah salah satu layanan yang paling dikenal dan paling banyak digunakan di Internet. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, file, gambar, musik, video dan media lain kepada siapa pun yang memiliki alamat email - di mana pun mereka berada di dunia. Email biasanya m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com