whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melampirkan Tanda Tangan Elektronik ke Pesan di Microsoft Outlook

Microsoft Outlook 2010 memungkinkan Anda membuat beberapa tanda tangan elektronik yang dapat dengan mudah dilampirkan ke pesan email. Menggunakan tanda tangan email mencegah Anda dari mengetik nama Anda, informasi kontak informasi lain di bagian bawah setiap pesan email. Anda dapat memilih untuk memiliki tanda tangan secara otomatis dilampirkan ke setiap pesan baru atau Anda dapat secara manual melampirkan tanda tangan ke setiap email.

Buat Tanda Tangan Elektronik

Langkah 1
Buka Microsoft Outlook 2010. Buka pesan baru dengan mengklik tab "Beranda" dan kemudian "Email Baru."

Langkah 2
Klik tab "Pesan". Pilih "Termasuk" dan kemudian klik "Tanda Tangan." Klik "Tanda tangan ..." dari menu dropdown yang muncul.

Langkah 3
Klik tab "E-mail Signature" dan kemudian klik "Baru."

Langkah 4
Masukkan nama untuk tanda tangan Anda dan kemudian klik "OK." Ini mengidentifikasi tanda tangan, yang bisa berbeda dari nama yang muncul dalam tanda tangan.

Langkah 5
Ketikkan teks yang ingin Anda gunakan untuk tanda tangan Anda di kotak "Edit tanda tangan". Format tampilan tanda tangan menggunakan berbagai opsi pemformatan yang terletak di atas kotak "Edit tanda tangan" kotak. Anda dapat mengubah ukuran font, warna, font, dan sejumlah opsi lainnya.
Klik "OK" saat Anda selesai membuat tanda tangan.

Tambahkan Tanda Tangan Elektronik Secara Otomatis

Langkah 1 Klik tab "Pesan" dan kemudian klik "Tanda Tangan." Klik "Tanda tangan ..." di menu tarik-turun yang muncul.

Langkah 2
Klik "Pilih tanda tangan default." Klik untuk memilih akun email yang ingin Anda tetapkan tanda tangan di bawah daftar "Akun email".

Langkah 3
Pilih tanda tangan yang ingin Anda gunakan dari daftar turun bawah "Pesan baru". Anda juga harus memilih tanda tangan ini di bawah "Balasan /Maju" sehingga secara otomatis muncul di bagian bawah pesan yang Anda balas atau teruskan.
Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.

Tambah Tanda Tangan Elektronik Secara Manual

Langkah 1 - Buka pesan baru.

Langkah 2
Klik tab "Pesan". Pilih grup "Sertakan" dan kemudian klik "Tanda Tangan."
Klik tanda tangan yang akan Anda sertakan dalam email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309764.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

    Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebag

  • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

    Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com