whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Arti Pesan Mailer-Daemon Dari Yahoo?

Pesan daer-mailer dari Yahoo berarti bahwa email yang dikirim ke atau dari alamat email Yahoo.com telah mengalami kesalahan yang mencegah mereka mencapai alamat yang dimaksud . Anda dapat menerima email-daemon email karena hal-hal yang sederhana seperti kesalahan ketik untuk hal-hal yang merugikan seperti akun yang dikompromikan. Tujuan dari pesan mailer-daemon mirip dengan "konfirmasi tanda terima," tetapi memberi tahu Anda ada yang salah, bukan yang benar.

Alamat Salah
Pesan mailer-daemon dapat memberitahu Anda jika Anda mengirim email ke alamat yang tidak ada, yang menunjukkan bahwa Anda atau orang yang membuat tautan email mungkin telah membuat kesalahan ketik saat memasukkan alamat email. Pesan-pesan ini juga berasal dari pengetikan nama yang salah, misalnya, mengetik Jonathan.Doe@yahoo.com alih-alih John.Doe@yahoo.com.

Alamat Tidak Lagi Ada

Anda mungkin menerima mailer Pesan -daemon dari Yahoo karena alamat yang Anda kirimi email tidak lagi ada. Alamat tersebut dapat diketik dengan benar, tetapi jika penerima telah menghapus atau menonaktifkan akunnya, mereka tidak dapat lagi menerima email di alamat tersebut tanpa mengaktifkan penerusan ke alamat yang berbeda.

Email Penuh
Sementara Yahoo Mail menawarkan penyimpanan tanpa batas, layanan email penerima mungkin tidak. Selain itu, penerima mungkin meneruskan email dari Yahoo ke layanan lain yang mungkin tidak mendukung penyimpanan tanpa batas. Anda dapat menerima pesan-daemon mailer dari Yahoo yang mengatakan "kelebihan kuota" karena di suatu tempat di bawahnya sebuah akun email berada pada kapasitasnya.

Pesan terlalu besar
Email Yahoo mendukung ukuran file lampiran maksimum "that is increased over time.", 3, [[Jika Anda mengirim email ke penerima yang memiliki ukuran lampiran maksimum lebih kecil, Anda mungkin menerima pesan daemon mailer dari Yahoo. Anda juga dapat menerima pesan daemon-mailer dari Yahoo jika Anda mengirim pesan ke akun Yahoo yang melebihi ukuran maksimum.

Kesalahan Server
Kesalahan parah saat merutekan email dari satu alamat ke alamat yang lain dapat menghasilkan pesan mailer-daemon. Masalah-masalah ini dapat disebabkan oleh apa saja, mulai dari kesalahan hingga pemadaman server sementara.

Akun Terkompromi
Jika Anda menerima lusinan hingga ratusan pesan daer mailer, terutama untuk email yang tidak Anda kirim, itu merupakan indikasi bahwa akun Anda dapat dikompromikan. Spammer email dapat memperoleh kata sandi untuk akun yang bukan milik mereka dan menggunakannya untuk mengirim ribuan email ke alamat apa pun yang dapat mereka temukan atau hasilkan. Yahoo merekomendasikan bahwa jika ini terjadi pada Anda, Anda harus segera mengubah kata sandi akun Anda untuk mendapatkan kembali akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309179.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

  • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

    Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

  • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

    Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com