whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Informasi Apa Yang Dapat Ditemukan Melalui Alamat Email Seseorang?

Alamat email suatu pesan hanyalah puncak gunung es dari informasi yang terkandung dalam setiap email. Sementara alamat email itu sendiri berisi nama domain dari server email pengguna, alamat pribadi dikustomisasi oleh pengguna, dan oleh karena itu mungkin atau mungkin tidak mengandung informasi yang berguna seperti nama orang tersebut. Lebih banyak informasi tertanam di setiap pesan email dalam label yang disebut header.

Informasi dalam Alamat Sendiri
Alamat email yang sebenarnya tidak mengandung banyak informasi. Bagian pribadi, lokal dari alamat di sebelah kiri simbol "@" dibuat oleh pemilik kotak surat. Ini dapat berisi nama atau informasi pribadi lainnya. Namun, informasi ini tidak diperlukan, dan alamatnya dapat mengandung karakter lelucon atau omong kosong. Domain berada di sebelah kanan simbol "@", dan menunjukkan lokasi di mana akun email di-host.

Header
Header biasanya tidak ditampilkan ketika Anda membaca pesan di standalone atau Web klien email berbasis Namun, Anda dapat mengonfigurasi klien email Anda untuk menampilkan tajuk pesan email. Dengan melakukan hal itu, Anda dapat mengekstraksi lebih banyak informasi mengenai pembuat pesan email.

Alamat IP
Header yang diterima dalam pesan email biasanya menyertakan sejumlah alamat IP, yang masing-masing menunjukkan lokasi bahwa pesan email berhenti saat menuju kotak surat Anda. Secara kronologis, titik-titik ini terdaftar dengan yang tertua di bagian bawah. Setiap alamat IP unik, dan menunjukkan komputer atau server sebenarnya dalam rantai email, dimulai dengan titik asal email.

Alamat Alternatif
Setiap alamat pengganti yang terkait dengan pesan juga terdapat dalam email tajuk. Misalnya, alamat di bidang Dari mungkin berbeda dari alamat di bidang Balas-Ke. Ini berarti bahwa balasan pesan akan diarahkan ke alamat lain. Ketika alamat ini berbeda, kemungkinan orang yang mengirim pesan asli memiliki akses ke kedua kotak surat.

Mengubah Tajuk
Tajuk email dapat diubah oleh orang yang mengirim pesan asli. Kemampuan ini sering dieksploitasi oleh orang-orang yang memiliki niat jahat. Jika Anda melihat email yang mencurigakan, kemungkinan header telah diubah dan bahkan mungkin dipalsukan untuk membuat email tersebut tampak lebih jinak daripada sebenarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309169.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email Seseorang di MSN

    Jika seseorang yang Anda kenal memiliki alamat email MSN.com tetapi Anda tidak tahu pasti alamat itu, Anda dapat menemukan informasi ini menggunakan Direktori Anggota MSN. Direktori ini akan memungkinkan Anda untuk mencari anggota MSN baik dengan nama pengguna, nama asli, jenis kelamin, status p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com