whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Google Groups Vs. Yahoo! Groups

Menemukan orang dengan minat, aspirasi, hobi, dan jalur karier yang sama dapat memiliki banyak manfaat. Google Groups dan Yahoo Groups tidak hanya menawarkan rasa kebersamaan kepada orang-orang dengan minat yang sama, mereka juga hebat untuk berbagi informasi, menawarkan umpan balik, dan papan suara untuk ide-ide, atau membantu menghasilkan ide-ide baru, kemitraan, dan pertemanan. Sementara kedua direktori grup menawarkan banyak pilihan grup antusias, mengetahui rincian Google dan direktori Yahoo dapat membuat perbedaan dalam platform apa yang menjadi fokus.

Metode Komunikasi
Google mengurutkan jenis grupnya menjadi tiga bagian: Daftar Email, forum Web dan forum Tanya Jawab. Daftar email membatasi komunikasi ke korespondensi hanya email. Grup forum Web terutama menggunakan forum berbasis Web untuk mengirim dan menanggapi pesan. Namun, anggota dapat menerima pembaruan melalui email. Forum T&J juga memungkinkan Anda menerima pembaruan email dan akan menggunakan platform Web Google untuk mengirim pertanyaan dan jawaban topik. Grup Yahoo menempel pada satu jenis grup yang berfungsi seperti forum terbuka tempat anggota dapat memposting pesan. Pesan-pesan ini dapat ditanggapi melalui email atau di dalam pos itu sendiri.

Grup Penelusuran
Grup Google dan Grup Yahoo menawarkan ratusan grup dalam direktori masing-masing. Namun, cara mereka menyalurkan Anda ke grup sedikit berbeda. Di Google Groups, Anda dapat mencari melalui grup yang ada berdasarkan kategori seperti "Hewan" atau "Game." Ini juga memungkinkan Anda mempersempit pencarian berdasarkan negara dan negara. Grup Yahoo berisi grup berbasis lokasi, namun direktori ini tidak menawarkan alat khusus untuk menemukan grup regional berdasarkan kategori.

Bergabung dengan Grup
Grup Yahoo memungkinkan Anda untuk bergabung dengan grup dengan cara merespons untuk undangan dari anggota grup saat ini atau menghubungi grup secara langsung melalui Direktori Grup Yahoo. Saat bergabung dengan grup, Anda dapat mengatur preferensi, seperti visibilitas profil Anda dan bagaimana pesan grup dikirimkan kepada Anda. Jika Anda tidak ingin secara resmi bergabung dengan grup, tetapi ingin membaca tentang aktivitas grup, Yahoo menawarkan layanan berlangganan email. Google Groups juga memungkinkan Anda untuk bergabung dengan grup dengan mencari di database direktori atau dengan menanggapi undangan. Anggota dapat menautkan profil mereka ke akun Google mereka atau tetap anonim.

Memulai Grup
Membuat Grup Google mengharuskan Anda membuat nama, alamat email, dan deskripsi, serta membuat pengaturan grup, seperti bahasa utama dan siapa yang dapat melihat posting, membuat posting, dan bergabung dengan grup. Memilih jenis grup yang tepat, seperti daftar Email, forum Web atau forum Tanya Jawab, sangat penting. Sementara banyak grup akan menggunakan daftar Email dan jenis-jenis forum Web untuk kelompok-kelompok penghobi, bisnis-bisnis terkadang akan menggunakan forum Tanya Jawab untuk membuat diskusi dengan pelanggan tentang produk dan kepuasan pelanggan. Grup Yahoo juga meminta nama grup, deskripsi, dan alamat email, tetapi Anda harus memilih dulu kategori fokus grup Anda. Direktori Yahoo memungkinkan Anda menjaga grup Anda pada tingkat diskusi umum atau mempersempit ceruk grup menjadi mikrokosmos. Kemudian, setelah grup dibuat, Anda dapat menyesuaikan izin untuk siapa yang dapat melihat, memposting, dan bergabung dengan grup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309125.html

Email
  • Cara Mengunggah Gambar di Gambar Yahoo

    Gambar Yahoo, juga dikenal sebagai Flickr, adalah layanan gambar gratis yang merupakan bagian dari Yahoo! jaringan. Jika Anda memiliki ID Yahoo, Anda dapat masuk ke Flickr dan mengunggah gambar dengan cukup sederhana. Saat Anda mengunggah gambar ke Flickr, Anda juga dapat membagikannya di jaring

  • Cara Memulihkan Yahoo Email

    Ini bisa membuat frustasi ketika Anda lupa ID Email atau kata sandi. Untungnya, jika Anda lupa akun Yahoo! ID, itu dapat dipulihkan melalui proses aman Yahoo. Disarankan bahwa ketika Anda memulihkan ID Anda, Anda mengubah kata sandi Anda untuk memastikan keamanan akun ketika Anda memulihkan informas

  • Menginstal Yahoo Bookmarks

    Yahoo! Bookmark adalah layanan yang memungkinkan Yahoo! anggota untuk menandai situs web favorit mereka dan mengaksesnya dari komputer mana pun yang memiliki koneksi Internet. Setiap kali Anda menambahkan situs web ke Yahoo! Akun bookmark, URL disimpan secara online. Sejak Yahoo! Bookmark adalah lay

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com