whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Berapa Lama Sebelum Yahoo! Akun Tidak Aktif?

Seperti banyak layanan email berbasis web gratis, Yahoo memiliki jangka waktu yang telah ditentukan setelah akun yang tidak digunakan menjadi tidak aktif dan semua kontennya dihapus. Pesan apa pun yang dikirim ke alamat tidak aktif akan kembali ke pengirim. Mengetahui apa yang diperhitungkan oleh Yahoo sebagai akun yang tidak digunakan dan seberapa sering Anda harus masuk agar akun Anda tetap aktif akan membantu memastikan Anda tidak kehilangan data apa pun.

Batas Waktu
Akun Yahoo adalah secara otomatis dinyatakan tidak aktif dan dinonaktifkan setelah minimal enam bulan berlalu sejak terakhir kali pemilik akun masuk. Untuk setiap tahun akun telah ada, dua bulan tambahan ditambahkan ke periode waktu ini. Misalnya, jika Anda memiliki akun Yahoo selama dua tahun, Anda harus masuk setidaknya sepuluh kali setiap bulan agar tidak dinonaktifkan.

Jenis Login
Meskipun Anda dapat masuk ke akun Yahoo Anda dengan beberapa cara berbeda, termasuk memeriksa surat Anda dari aplikasi seluler atau melalui program mandiri yang dipasang di komputer Anda, sebagian besar metode ini tidak akan mencegah akun Anda dinonaktifkan. Satu-satunya cara untuk masuk yang diperhitungkan dalam hal aktivitas adalah melakukannya melalui situs web Yahoo.

Yahoo Mail Plus
Jika Anda memiliki data penting yang disimpan di akun email Anda, tetapi Anda tahu Anda tidak akan bisa untuk cukup sering masuk agar tidak dinonaktifkan, pertimbangkan untuk mendaftar ke layanan surel berbayar versi Yahoo, Yahoo Mail Plus. Pada saat penulisan, biaya layanan $ 19,99 per tahun; selama Anda tetap berlangganan ke layanan aktif, akun Anda tidak akan pernah ditandai sebagai tidak aktif.

Mengaktifkan Kembali Akun Anda
Jika akun Yahoo Anda telah dinonaktifkan karena tidak aktif, Anda dapat mencoba untuk mengaktifkannya kembali dengan masuk dan mengikuti petunjuk di layar. Namun, jika akun Anda tidak aktif selama lebih dari 90 hari, mungkin tidak dapat dipulihkan. Sekalipun Anda berhasil memulihkan akun, kemungkinan semua informasi yang Anda simpan di dalamnya, termasuk kontak, folder, dan email yang disimpan, tidak akan dapat dipulihkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309074.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com