whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Dapat Menerima Pesan Teks Seluler Saya Meskipun Yahoo Messenger?

Ada sejumlah program perpesanan instan yang tersedia untuk obrolan santai. Beberapa, seperti Yahoo Messenger, menawarkan beragam fitur yang mengejutkan. Misalnya, Anda dapat menggunakan Messenger untuk mengirim teks ke teman atau kontak Anda dan menerima balasan yang dikirimi SMS. Ini sangat berguna jika teman Anda tidak memiliki paket data di ponsel mereka dan tidak dapat menggunakan antarmuka berbasis Web.

Dari Jendela Messenger

Langkah 1
Tarik ke bawah menu "Tindakan" dan pilih "Kirim Pesan SMS."

Langkah 2
Gulir ke seluruh daftar kontak Anda, pilih orang yang ingin Anda kirimi SMS, dan klik "OK."
Ketikkan pesan Anda di kotak teks Messenger. Setelah selesai, klik "Kirim." Teks akan dikirimkan ke ponsel teman Anda. Jawabannya, ketika datang, akan ditampilkan di Messenger.

Dari Daftar Kontak Anda

Langkah 1
Gulir ke seluruh kontak Yahoo Messenger Anda hingga Anda menemukan orang yang ingin Anda kirimi pesan.

Langkah 2
Klik kanan pada daftar kontak orang itu, lalu pilih "SMS" dari menu pop-up.
Ketikkan pesan Anda di kotak teks Messenger dan klik "Kirim." Respons teman Anda akan ditampilkan di Messenger.

Tips
Pesan teks SMS juga dapat dikirim dari Yahoo Mail. Klik kanan pada daftar kontak Anda dan pilih SMS dari menu pop-up yang dihasilkan.
Teman-teman Anda tidak akan dapat menerima pesan teks kecuali operator mereka didukung oleh Yahoo. Di Amerika Serikat, daftar operator yang disetujui termasuk AT&T, Alltel, Sprint /Nextel, Verizon, T-Mobile dan Virgin Mobile. Di Kanada, operator yang disetujui adalah Rogers, Fido dan Telus.
Klien Messenger juga tersedia untuk ponsel, memungkinkan Anda untuk menggunakan fungsi teks ponsel Anda untuk berpartisipasi dalam Y! Obrolan messenger. Ini memungkinkan penggunaan Messenger tanpa paket data, meskipun tarif teks standar berlaku. Ini bisa menjadi opsi yang berguna jika paket seluler Anda menyertakan SMS tanpa batas.

Peringatan

  • Meskipun tidak ada biaya untuk Anda, teman Anda harus membayar biaya normal untuk teks yang masuk dan keluar. Akan bijaksana dan mempertimbangkan untuk menyimpan catatan di kontak Anda yang menunjukkan teman mana yang lebih suka untuk tidak mengirim sms.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309049.html

  • Email
    • Cara Membaca File Yahoo Messenger DAT

      Yahoo! Instant Messenger menyimpan pesan obrolan dalam format ekstensi file DAT dalam arsip di komputer Anda. File DAT adalah file data umum yang dibuat oleh aplikasi tertentu dan hanya dapat digunakan oleh aplikasi itu. Mereka memasukkan teks dalam format biner. Untuk melihat obrolan teks DAT yang

    • Cara Memulihkan Pesan Teks

      Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com