whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Saya Tidak Dapat Mengakses Email Yahoo Saya Karena Seseorang Mengubah Pertanyaan Keamanan Saya & Kata Sandi Saya

Jika Anda menemukan bahwa Yahoo tidak akan menerima kata sandi Anda dan Anda curiga Anda diretas, Anda dapat mencoba mengakses akun Anda dengan menjawab pertanyaan keamanan rahasia Anda. Jika Anda lupa jawaban untuk ini atau, lebih buruk, mereka telah berubah, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda menggunakan alamat email alternatif atau ponsel Anda.

Reset Kata Sandi Anda

Langkah 1
Klik tautan "Saya tidak bisa mengakses akun Yahoo saya" di halaman login Yahoo Mail. Ini akan membawa Anda ke halaman Bantuan Kata Sandi Yahoo (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Pilih "Akun saya mungkin telah disusupi" dan klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 3
Masukkan ID Yahoo Anda di kotak teks berlabel "My Yahoo ID is" dan ketik kode keamanan yang ditampilkan halaman dalam kotak teks di bawahnya. Klik tombol "Lanjut".

Langkah 4
Pilih cara Anda ingin mengatur ulang kata sandi Anda. Anda dapat memasukkan alamat email alternatif atau nomor ponsel. Jika Anda memasukkan alamat email, Anda akan menerima email dari Yahoo di alamat yang berisi tautan untuk Anda ikuti. Jika Anda memasukkan nomor ponsel, Anda akan dibawa ke halaman yang meminta kode keamanan. Yahoo akan mengirimi Anda pesan teks yang menyertakan kode ini. Klik tombol "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

Langkah 5
Masuk ke akun email alternatif Anda atau periksa di ponsel Anda apakah ada pesan teks dari Yahoo. Mengikuti tautan dalam email dari Yahoo, atau mengetik kode dari pesan teks ke halaman Web yang ditampilkan Yahoo setelah Anda memasukkan nomor ponsel, membawa Anda ke halaman tempat Anda dapat membuat kata sandi baru.

Langkah 6
Ketikkan kata sandi baru Anda di bidang teks yang disediakan. Ketikkan kata sandi baru Anda lagi di bidang "Ketik ulang kata sandi baru". Yahoo menyediakan informasi tentang memilih kata sandi yang baik (lihat Sumberdaya). Klik tombol "Next" untuk kembali ke halaman login Yahoo.
Masuk dengan ID Yahoo dan kata sandi Anda yang baru. Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah berhasil mengatur ulang kata sandi Anda. Klik tombol "Lanjutkan" untuk mengakses email Anda dan layanan Yahoo lainnya.

Perbarui Pertanyaan Keamanan Anda

Langkah 1 - Masuk ke Yahoo Mail.

Langkah 2
Arahkan mouse ke ikon tanda seru di sebelah salam pribadi Anda di dekat sudut kanan atas halaman. Pilih "Info Akun" dari menu tarik-turun. Anda mungkin diminta untuk masuk atau memasukkan kata sandi Anda lagi.

Langkah 3
Klik "Perbarui info pengaturan ulang kata sandi" di area Masuk dan Keamanan halaman.
Pilih " Ubah Pertanyaan dan Jawaban "di area Pertanyaan Rahasia halaman. Pilih pertanyaan rahasia baru dari menu drop-down dan masukkan jawaban yang sesuai. Pastikan itu adalah jawaban yang akan Anda ingat. Klik tombol "Selesai" ketika Anda selesai.

Kiat
Jika Anda meminta untuk mengatur ulang akun Anda dengan memasukkan alamat email alternatif, pastikan dan periksa folder Spam atau Sampah email Anda jika Anda tidak melihat pesan Yahoo segera.
Ikuti petunjuk dalam email atau pesan teks yang Anda terima dari Yahoo segera. Demi keamanan Anda, Yahoo memberlakukan batasan waktu untuk instruksi ini.
Setelah membuat kata sandi baru, Anda harus memperbaruinya di perangkat seluler yang menjalankan aplikasi Yahoo.
Yahoo menawarkan dua fitur keamanan opsional untuk melindungi akun Anda: Segel Masuk Pribadi dan Verifikasi Masuk Kedua (lihat Sumber).
Yahoo menyarankan untuk memeriksa pengaturan kunci di Yahoo Mail Anda jika Anda pikir akun Anda telah disusupi (lihat sumber daya).
Ganti kata sandi Anda untuk Yahoo dan semua layanan online lainnya secara teratur.

Peringatan

  • Jika Anda yakin Yahoo Mail Anda telah disusupi, anggap akun daring Anda yang lain juga berisiko. Ubah informasi login Anda untuk akun bank Anda, alamat email Anda yang lain, akun kartu kredit Anda dan semua akun online lain yang Anda miliki.
  • Jangan pernah gunakan ID dan kata sandi yang sama untuk akun yang berbeda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308857.html

  • Email
    • Tentang SBCglobal Email

      Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com