whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melaporkan Penipuan ke Penipuan Yahoo

Saat Anda mengidentifikasi penipuan yang terjadi menggunakan layanan email Yahoo, segera beri tahu Yahoo jika ada masalah sehingga mereka dapat menyelesaikan masalahnya. Meskipun Yahoo tidak memiliki departemen penipuan khusus yang dapat Anda hubungi, halaman Web Bantuan Yahoo tersedia untuk mengarahkan masalah pelanggan atau masalah apa pun di situs. Saat Anda membuat laporan, perhatikan bahwa penipuan terjadi sehingga keluhan Anda dapat dialihkan ke karyawan Yahoo yang benar untuk mengatasi masalah tersebut.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman Web Bantuan Yahoo.

Langkah 2
Pilih dari menu tarik-turun pertama produk tempat terjadinya penipuan. Pilih aktivitas mencurigakan di menu drop-down kedua dan pilih sesuatu yang terkait dengan masalah Anda di menu drop-down ketiga.

Langkah 3
Ketik "Penipuan" di bidang di samping "Beri tahu kami secara singkat bagaimana kami dapat membantu Anda "dan klik" Enter. "

Langkah 4
Klik" Email Sekarang. " Tidak semua opsi menu drop-down akan mengarah ke opsi "Email Sekarang", jadi pastikan Anda telah memilih aktivitas mencurigakan dari menu drop-down kedua.

Langkah 5
Ketikkan deskripsi dari penipuan terjadi, termasuk nama, tanggal, dan informasi apa pun yang Anda miliki tentang penipuan tersebut.
Ketikkan informasi pribadi Anda, informasi akun, dan kode Captcha ke dalam bidang dan tekan "Kirim" untuk mengirimkan laporan penipuan Anda.

Tip
Jika opsi "Email Sekarang" tidak muncul, ubah pilihan Anda di kotak drop-down ketiga. Beberapa opsi tautan ke halaman Web yang telah dibuat Yahoo untuk menangani masalah pada propertinya alih-alih menawarkan Anda opsi untuk melaporkan masalah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308741.html

Email
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com