whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah Saya Memiliki Lebih Dari Satu Akun Blogger.com?

Blogger (blogger.com) adalah platform penerbitan blog yang menyediakan tempat bagi bisnis, organisasi, dan individu untuk berbagi pemikiran, ide, cerita, gambar, video "and more online.", 3, [[Pengguna Blogger dapat memanfaatkan berbagai opsi tata letak dan berbagai macam template untuk menyesuaikan blog Anda agar sesuai dengan kepribadian Anda, jenis informasi yang Anda rencanakan untuk dibagikan dan audiens yang ingin Anda jangkau. Pengguna Blogger diizinkan memiliki lebih dari satu akun blogger dan beberapa blog.

Menyiapkan Akun Blogger
Anda memerlukan akun Google atau Gmail untuk mengakses Blogger. Jika Anda tidak memilikinya, klik teks "Daftar untuk Akun Google baru" yang muncul di bagian atas halaman login Blogger. Ketika Anda mendaftar untuk akun Google, Anda perlu memberikan alamat email Anda saat ini, pilih kata sandi, berikan lokasi, jenis kelamin, tanggal lahir, dan setujui persyaratan layanan Google. Klik "Lanjutkan" untuk mulai mengatur preferensi untuk blog Anda. Jika Anda sudah memiliki akun Google, cukup masukkan alamat email dan kata sandi Anda di beranda Blogger.

Menggunakan Banyak Akun Blogger
Anda dapat membuat beberapa akun Blogger; namun, setiap akun baru harus menggunakan nama pengguna dan kata sandi Google yang berbeda. Jika Anda ingin mengoperasikan lebih dari satu blog melalui sistem Blogger, Anda dapat menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang ada untuk membuat lebih dari satu blog.

Menyiapkan Blog Tambahan
Anda dapat mengatur beberapa blog melalui akun Blogger yang ada dengan membuka dasbor Blogger Anda. Klik teks yang bertuliskan "Buat Blog." Masukkan judul blog baru Anda, buat alamat blog dan pilih templat. Anda dapat mengelola setiap blog menggunakan fitur dasbor Blogger.

Profil Blogger
Setiap akun Blogger berisi satu profil yang terlihat dengan setiap blog tercantum di bawah akun. Jika Anda ingin menggunakan profil yang berbeda, pertimbangkan untuk membuat akun Blogger terpisah daripada hanya menambahkan blog baru ke akun Blogger Anda yang ada. Anda dapat menyembunyikan profil agar tidak muncul di blog Anda dengan masuk ke akun Blogger Anda dan memilih opsi "Edit Profil" di dasbor Anda. Hapus centang "Bagikan profil saya" untuk membuatnya tidak terlihat oleh orang-orang yang mengunjungi blog Anda.

Manfaat dari Banyak Blog - Menyiapkan beberapa blog di Blogger mungkin memerlukan waktu dan konten tambahan, tetapi dapat bermanfaat bagi beberapa pengguna. Jika Anda ingin mengoperasikan blog untuk alasan bisnis, seperti bisnis desain grafis Anda, tetapi Anda juga ingin blog pribadi untuk membagikan pemikiran harian Anda, pertimbangkan untuk menyiapkan beberapa blog di Blogger. Setiap pengguna Blogger yang ingin membahas lebih dari satu topik dapat membuat blog lain khusus untuk topik itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308076.html

Email
  • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

    Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

  • Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

    Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa perala

  • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

    PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com