whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengelompokkan Email Dari Pengirim yang Sama Bersama di Gmail

Gmail memungkinkan Anda memfilter email masuk dengan cara apa pun yang Anda pilih. Salah satu cara Anda dapat memfilter email adalah dengan mengelompokkan email dari pengirim yang sama menjadi satu di bawah label yang Anda buat. Setelah Anda membuat filter dan label untuk pengirim itu, semua email yang ada dan yang akan datang dari pengirim itu akan muncul di menu navigasi di sebelah kiri kotak masuk Gmail Anda. Anda kemudian dapat melihat email pengirim itu kapan saja dengan mengklik label yang terkait.

Langkah 1
Masuk ke Gmail dan klik tautan "Buat Filter" kecil di sebelah kanan pencarian "box at the top of the page.", 3, [[Ini membuka panel pembuatan filter.

Langkah 2
Klik di dalam bidang "Dari" di panel pembuatan filter dan ketik alamat email pengirim yang emailnya ingin Anda kelompokkan bersama di Gmail. Klik tombol "Langkah Berikutnya" di bawah.

Langkah 3
Klik di dalam kotak centang "Terapkan Label" untuk memilihnya, klik menu tarik-turun yang berdekatan dan pilih "Label Baru."

Langkah 4 - Ketikkan nama pengirim di bidang "Silakan Masukkan Nama Label Baru" dan klik tombol "Buat" di bawah.
Klik kotak centang "Juga Terapkan ke Percakapan Di Bawah" untuk memilihnya jika muncul di bagian bawah panel pembuatan filter dan kemudian klik tombol "Buat Filter".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307717.html

Email
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Cara Mengunduh Ulang Email Dari Server di Outlook Express

    Jika Anda adalah pengguna komputer yang sering menggunakan surel, seperti banyak orang lainnya, Anda mungkin sekali waktu secara tidak sengaja menghapus surel yang ingin Anda kembalikan. Ada kabar baik jika Anda adalah pengguna Outlook Express yang mengatur program untuk menyimpan pesan Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com