whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Cara Menggunakan Template Email Gmail Dengan Lampiran

Klien email gratis Google, GMail, sekarang termasuk template, atau "tanggapan kalengan." Google menyediakan daftar email pra-tertulis di GMail yang, jika diaktifkan, dapat digunakan alih-alih mengetik respons terhadap pesan email. Anda juga dapat membuat respons kalengan Anda sendiri dan menyimpannya sebagai templat. Saat menggunakan templat, Anda dapat melampirkan file ke email sebagai lampiran seperti yang akan Anda lakukan jika Anda tidak menggunakan templat.

Aktifkan Respons Kalengan di GMail

Langkah 1
Buka browser web, navigasikan ke situs gmail.com dan masuklah dengan ID pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Klik opsi "Pengaturan" di sudut kanan atas antarmuka GMail. Klik tab berlabel "Labs."

Langkah 3
Klik opsi "Enable" di sebelah entri "Canned Responses".
Klik tombol "Save Changes" di bagian bawah halaman . Template sekarang diaktifkan di GMail dan tautan ditambahkan tepat di bawah baris Subjek untuk tanggapan email.

Gunakan Lampiran dengan Template GMail

Langkah 1 - Buka browser web dan masuk ke Anda Akun GMail.

Langkah 2
Buka email di Kotak Masuk Anda yang akan Anda balas, dan klik "Balas." Jendela Balas untuk email terbuka.

Langkah 3
Klik kotak drop-down "Tanggapan Terekam" dan pilih respons yang akan dikirim. Teks mengisi di dalam isi email.
Klik opsi "Lampirkan File". Kotak dialog navigasi file terbuka. Arahkan ke dan klik file yang akan dilampirkan. Klik "Lampirkan." File dilampirkan ke email dengan templat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307456.html

Email
  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

  • Cara Menggunakan AOL Webmail Versi Dasar

    AOL Webmail Basic adalah layanan email yang disediakan oleh American Global Internet Services, yang secara resmi dikenal sebagai America Online. Webmail Basic memasukkan fitur tambahan ke dalam layanannya, seperti kemampuan untuk mengimpor kontak, meneruskan email dari akun lama, dan bahkan seca

  • Cara Mengirim File Besar Dengan Gmail

    Selama bertahun-tahun, penyedia email telah meningkatkan ukuran lampiran file maksimum untuk memenuhi permintaan konsumen dan memanfaatkan infrastruktur berkecepatan tinggi. Gmail telah menjadi pelopor dalam batas lampiran file maksimum, saat ini memungkinkan lampiran file hingga 25 megabytes (M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com