whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Ledakan Surel yang Dipersonalisasi Menggunakan Outlook

Microsoft Outlook, klien email Microsoft Office Suite, menawarkan sejumlah cara untuk menghemat waktu pengguna dengan pembuatan email dan alat pengirimannya. Salah satu cara untuk mengurangi waktu istirahat Anda adalah dengan membuat ledakan email, mengirim email yang mirip atau identik ke sekelompok besar orang, tetapi masih menambahkan sentuhan pribadi sehingga mereka merasa mereka tidak menerima spam. Menggunakan Outlook untuk menulis ledakan email memungkinkan Anda memanfaatkan menu, tab, dan tombol yang sama dengan yang biasa digunakan di produk Office suite lainnya seperti Word, yang membuat menyesuaikan ledakan email Anda lebih mudah.

Deskripsi
Ledakan email adalah satu email yang masuk ke lebih dari satu penerima - biasanya banyak. Ledakan itu mungkin terkait dengan pekerjaan, seperti tentang penjualan atau pelatihan yang akan datang, atau undangan ke acara atau pesta pribadi. Ledakan email tidak perlu dianggap mirip dengan surat berantai atau spam; mereka hanya menghemat waktu dan upaya pengirim untuk menciptakan kembali pesan email yang sama dan menghindari kemungkinan jebakan kesalahan pengetikan. Perbedaan antara ledakan email biasa - yang sering dianggap sebagai spam - dan yang dipersonalisasi adalah bahwa ledakan yang dipersonalisasi memiliki setidaknya satu nugget informasi yang berhubungan langsung dengan penerima. Menggunakan nama orang tersebut, misalnya, alih-alih "Dear Sir," mempersonalisasikan surat itu.

Proses
Membuat ledakan email Outlook sebenarnya melibatkan Outlook dan salah satu mitra suite Microsoft Office lainnya, Word. Proses dimulai ketika Anda membuka Outlook dan mengklik tautan "Kontak" di sudut kiri bawah layar. Tekan dan tahan tombol "Ctrl" dan klik sekali pada setiap kontak untuk memasukkannya ke dalam ledakan. Masih di Outlook, klik tombol "Mail Merge" pada pita di bagian atas layar. Klik tombol radio "Hanya kontak terpilih". Jika menu "Jenis dokumen" tidak menampilkan "Formulir Surat," pilihlah. Pilih "E-mail" dari jendela "Gabung ke". Ketika kotak teks "Baris subjek pesan" terbuka, ketik di dalamnya, seperti "Bergabunglah dengan kami untuk pesta liburan!" Klik tombol "OK" dan Microsoft Word membuka jendela baru, dengan tab "Surat" sudah diaktifkan. "Click the “Greeting Line” button.", 3, [[Buat perubahan apa pun pada salam yang diinginkan dan catat kontak pertama Anda muncul di tengah jendela. Ketika Anda mengklik "OK," Word hanya akan menampilkan bidang formulir. Ketikkan bagian email ledakan pesan. Klik tombol "Selesai & Gabungkan" pada bilah alat. Klik "Kirim Pesan E-mail." Tinjau opsi jendela "Gabungkan ke E-Mail" dan klik tombol "OK". Tutup Kata. Periksa folder Outlook Outbox atau Item Terkirim untuk melihat ledakan email dalam perjalanan.

Ekstra
Sementara sebagian besar email di Outlook dan klien email lainnya hanya berupa teks di badan pesan, kombinasi kata dan Outlook menawarkan sejumlah cara untuk mempersonalisasi surat kabar untuk menangkap lebih banyak minat pembaca Anda. Gunakan tab "Sisipkan" dan "Klip Seni" tombol di bagian atas layar Word untuk menyisipkan gambar, logo atau grafik. Jika Anda memiliki file grafik tanda tangan elektronik yang disimpan, tambahkan juga atau sesuaikan tanda tangan untuk acara tersebut, seperti diakhiri dengan harapan terbaik untuk liburan mendatang sebelum nama dan rincian kontak Anda. Cara lain untuk mempersonalisasi ledakan Outlook adalah memformat pesan. Ubah teks atau warna latar belakang melalui tab “Beranda” Word dan “Font” pada pita untuk disesuaikan dengan standar bisnis. Perlu diingat bahwa pesan Outlook yang dikirim ke klien email non-Outlook mungkin tidak akan mempertahankan formatnya dan hanya akan muncul dalam teks hitam biasa di layar penerima.

Pertimbangan
Banyak program perangkat lunak perlindungan virus komputer mengatur untuk secara otomatis mengalihkan ledakan email ke folder sampah atau spam, hanya karena asumsi bahwa pengirim spam mengirim pesan ke sekelompok besar orang sekaligus, berharap untuk hit. Meskipun ledakan email hasil personalisasi Anda mungkin memiliki informasi yang sah, itu bisa berakhir tanpa disengaja oleh penerima yang Anda maksudkan. Bahkan setelah Anda menyelesaikan proses penggabungan surat, ada kemungkinan pesan dapat ditransfer ke folder spam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307385.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com