whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Mailing List Grup di Apple Mail

Membuat milis grup praktis untuk mengirim nawala, pengumuman, undangan, dan memo, tetapi Anda mungkin tidak perlu membayar biaya untuk layanan pengiriman grup. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat menggunakan Apple Mail bersama dengan Address Book dan Automator untuk membuat mailer grup khusus. Meskipun Anda tidak dapat secara teknis membuat milis di Mail, ia dapat mengakses milis Anda dari Buku Alamat.

Langkah 1
Klik ikon Mail di Dock Anda untuk membuka Apple Mail. Temukan setiap kontak yang ingin Anda tambahkan ke milis Anda dan klik dan tahan nama kontak di bidang "Dari" email Anda hingga Anda melihat menu opsi.

Langkah 2
Pilih "Tambahkan ke Alamat Buku "untuk secara otomatis menyalin alamat email dan informasi kontak yang tersedia ke Buku Alamat Anda. Ulangi proses ini dengan semua kontak yang ingin Anda tambahkan ke milis Anda.

Langkah 3
Navigasikan ke folder "Aplikasi" dan buka Buku Alamat. Klik simbol "+" di bawah kolom "Grup" di paling kiri untuk membuat grup baru. Ketikkan nama untuk grup Anda, seperti "Milis."

Langkah 4
Temukan dan pilih kontak yang ingin Anda tambahkan ke daftar. Anda dapat menggunakan tombol "Shift" untuk memilih beberapa kontak dalam satu baris atau tombol "Command" untuk memilih kontak yang tidak berurutan. Seret dan lepas kontak ke grup yang baru dibuat untuk menambahkannya. Tutup Buku Alamat Anda.

Langkah 5
Navigasikan kembali ke folder "Aplikasi" Anda dan buka Automator. Klik ikon "Alur Kerja" dan kemudian klik tombol "Pilih".

Langkah 6
Klik tautan "Surat" di kolom kiri. Di kolom kedua, yang merupakan pustaka tindakan untuk kategori, temukan dan pilih "Pesan Email Baru." Seret tindakan ke jendela tindakan, yang merupakan kolom sampai ke kanan.

Langkah 7
Klik tautan "Kontak" di kolom kiri. Seret tindakan "Dapatkan Item Buku Alamat Tertentu" ke jendela tindakan di sebelah kanan dan letakkan di bawah tindakan "Pesan Surat Baru".

Langkah 8
Klik tombol "Tambah" di jendela tindakan . Pilih grup milis Anda dari kolom kiri dan tahan tombol "Command" dan "A" secara bersamaan untuk memilih semua. Klik tombol "Tambah".

Langkah 9
Klik tautan "Surat" di kolom kiri jendela aplikasi Automator. Seret tindakan "Pengirim Grup" ke kolom kiri dan lepaskan di bawah tindakan "Dapatkan Item Buku Alamat Tertentu".

Langkah 10
Seret tindakan "Kirim Pesan Keluar", juga dalam kategori Email , di bawah tindakan "Group Mailer". Pilih "File" dari bilah menu atas dan kemudian pilih "Simpan" untuk menyimpan alur kerja milis Anda.

Langkah 11
Ketikkan subjek dan isi untuk email Anda ke dalam jendela tindakan New Mail di jendela " Masing-masing bidang "dan" Pesan ". Anda dapat mengubahnya setiap kali Anda mengirim mailer baru. Klik tab "Akun" untuk memilih akun email yang ingin Anda gunakan dengan surat "Apple".
Klik tombol "Jalankan" di sudut kanan atas jendela aplikasi Automator untuk menjalankan alur kerja Anda dan mengirim grup Anda pengirim. Ketika Anda mengklik tombol "Jalankan", Automator akan secara otomatis mengirim email Anda ke kontak di daftar Anda. Jika Anda ingin melihat pesan Anda sebelum mengirimnya, seret tindakan "Kirim Pesan Keluar" dari jendela tindakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306681.html

Email
  • Cara Membuat Avatar Yahoo Gratis

    Avatar adalah representasi grafik kecil dari pengguna komputer untuk digunakan di tempat-tempat seperti forum, ruang obrolan atau messenger. Ini bisa berupa gambar nyata atau gambar yang dibuat. Yahoo! menawarkan pilihan kategori terbesar gratis untuk dipilih untuk membuat avatar pribadi Anda. Y

  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

  • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

    Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com