whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membangun Kembali Microsoft Outlook Profile

Setiap email yang Anda miliki dengan Microsoft Outlook dapat disimpan ke file .pst. File ini akan melacak setiap email yang telah Anda simpan di kotak masuk, kotak keluar, barang terkirim, barang yang dihapus, dan konsep Anda. Jika Anda pernah kehilangan akses ke profil dan perlu membangun kembali profil Microsoft Outlook Anda dengan data email Anda yang sebelumnya hilang, Anda dapat mengimpor file .pst ke profil baru Anda untuk mendapatkan data yang sebelumnya hilang.

< h4> Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook. Ini akan terdaftar di bawah program di komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada "File> Identities> Add New Identity." Masukkan informasi yang diinginkan. Lanjutkan melalui langkah-langkah sampai Anda telah membuat identitas baru. Pastikan untuk memasukkan informasi alamat email yang benar. Jika Anda tidak mengetahui informasi yang harus Anda berikan pada langkah ini, konsultasikan dengan penyedia email Anda.

Langkah 3
Tutup Microsoft Outlook. Luncurkan Microsoft Outlook setelah Anda sepenuhnya menutup program.

Langkah 4
Masuk ke Microsoft Outlook menggunakan identitas yang baru Anda buat.
Pilih kotak masuk email Anda. Klik pada "File> Open." Arahkan melalui folder untuk menemukan file .pst Anda menyimpan informasi email pribadi Anda. Setelah Anda menemukannya, klik "Open" untuk mengimpor data ke Microsoft Outlook. Ini akan mengembalikan kotak masuk dan data email profil Anda.

Kiat
Jika Anda menggunakan alamat email pribadi yang ditautkan dari domain yang Anda miliki, Anda dapat masuk ke panel kontrol situs web Anda untuk secara otomatis menyinkronkan alamat email Anda ke Microsoft Outlook. Ikuti arahan yang disediakan di panel kontrol situs web Anda untuk melakukan ini. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi host situs web Anda untuk informasi lebih lanjut atau baca dokumentasi untuk panel kontrol Anda. Dokumentasi umumnya dapat ditemukan baik di dalam panel kontrol atau di situs web resmi untuk panel kontrol.
Jika Anda menggunakan layanan email gratis, seperti Yahoo! Mail atau GMail, baca bagian bantuan untuk penyedia layanan email Anda untuk bantuan lebih lanjut tentang pengaturan email Anda agar berfungsi dengan Microsoft Outlook.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303157.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com