whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghapus Pesan E-Mail Secara Permanen di MSN Mail

Menghapus pesan email dari kotak masuk Anda harus menjadi prosedur sederhana, sekali klik, tetapi banyak pengguna MSN Hotmail mengalami kesulitan dengan tugas biasa ini. Alasannya adalah sinkronisasi yang terjadi antara server surat berbasis web dan komputer Anda. Setelah Anda menghapus satu set pesan, pesan itu secara ajaib (dan menjengkelkan) muncul kembali di kotak masuk Anda. Untungnya, solusi sederhana untuk masalah ini tersedia.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan masuk ke akun MSN Hotmail Anda. Lihatlah kotak masuk Anda dan identifikasi semua pesan yang ingin Anda hapus. Tidak masalah apakah email ini dibaca atau belum dibaca - pastikan untuk mencentang kotak di sebelah setiap pesan yang ingin Anda hapus daripada mengklik pesan itu sendiri. Mengklik pada sebuah kotak menempatkan tanda centang di dalam kotak itu.

Langkah 2
Pilih pesan yang ingin Anda hapus secara permanen. Email-email ini akan dihapus dari server MSN Hotmail secara permanen, jadi pastikan Anda benar-benar ingin menghapusnya sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Langkah 3
Klik tombol "Hapus" yang terletak di atas kotak masuk Anda . Anda harus melakukan ini dengan cepat karena sinkronisasi terjadi dalam kerangka waktu lima detik. Selama waktu yang singkat ini, Anda juga harus menyelesaikan langkah berikutnya.
Klik kanan pada "Tempat Sampah," yang tercantum di bawah "Folder di MSN." Klik "Empty Trash" untuk menghapus secara permanen pesan yang dipilih.

Kiat
Sinkronisasi adalah fitur yang diperlukan dalam email berbasis web dan biasanya memberi pengguna banyak kemudahan, tetapi dalam kasus ini, hal itu menyebabkan masalah bagi pengguna MSN Hotmail.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300305.html

Email
  • Cara Menghapus Email Dari Mozilla Thunderbird

    Thunderbird adalah nama program email gratis yang didistribusikan oleh Mozilla, pembuat browser web Firefox. Jika Anda telah menggunakan Thunderbird, Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan ukuran kotak masuk Anda dan bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengurangi kekacauan dan menghapus pe

  • Bagaimana Saya Memeriksa Junk Mail di MSN?

    Hotmail, sering disebut sebagai MSN Mail, memungkinkan pengguna untuk memeriksa junk mail yang diterima di akun email mereka. Folder Sampah menyimpan semua pesan yang diidentifikasi Hotmail sebagai spam (email yang tidak diminta yang dikirim ke grup besar). Pesan-pesan ini sering berisi tautan k

  • Cara Menghapus File Secara Permanen di Linux

    Perintah rm adalah cara normal untuk menghapus file di sistem operasi Linux. Perintah rm hanya menghapus tautan sistem operasi ke file. Anda dapat menggunakan alat khusus untuk memulihkan file, kadang-kadang bahkan setelah itu telah ditulis ulang. Perintah shred, srm dan wipe dapat digunakan unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com