whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang menyenangkan.

Masuk ke Yahoo Messenger

Langkah 1
Buat akun Yahoo terlebih dahulu jika Anda tidak punya. Anda dapat melakukan ini dengan mengunjungi beranda Yahoo dan mengklik tautan 'Daftar' (lihat Sumberdaya di bawah).
Luncurkan Yahoo Instant Messenger Anda. Jika Anda tidak memiliki Yahoo Instant Messenger, Anda harus menginstalnya dengan mengklik tombol 'Messenger' di halaman utama Yahoo dan mengikuti petunjuk dari dekat untuk menyelesaikan instalasi Yahoo Instant Messenger.

Pilih a Game

Langkah 1
Klik 'Tindakan' di jendela messenger dan pilih 'Mainkan Game' dari daftar.

Langkah 2
Pilih teman dari daftar kontak Anda dengan siapa bermain game. Saat jendela obrolan muncul, klik tab 'Pemilih Game'.
Pilih game yang ingin Anda mainkan dengan memilih tombol 'Undang Teman' di sebelah judul game.

Mainkan Game Yahoo

Langkah 1 - Baca aturan dan pedoman untuk permainan dengan mengklik tautan 'Game Yahoo' dan membaca tentang setiap game di sana.

Langkah 2
Klik pada 'Mulai Game' ketika teman Anda telah menerima undangan dan Anda berdua siap untuk memulai.
Bersenang-senang! Kegembiraan adalah nama permainan dengan Yahoo Games. Dengan menggunakan opsi permainan Yahoo Messenger, Anda dapat bermain kapan saja dengan siapa pun yang Anda inginkan, dan mengobrol dengan lawan Anda secara bersamaan.

Tips
Pilih nama pengguna untuk Yahoo Messenger yang tidak mengungkapkan banyak tentang Anda informasi pribadi. Menggunakan nama lengkap Anda, misalnya, tidak ideal jika Anda akan mengobrol dan bermain-main dengan orang asing.
Manfaatkan halaman Bantuan Yahoo Messenger ketika Anda memiliki masalah atau pertanyaan saat menggunakan alat dan layanan Yahoo (lihat Sumberdaya di bawah). Anda dapat mengakses bantuan Yahoo online 24/7 dan melihat pertanyaan yang sering diajukan bersama dengan tutorial langkah-demi-langkah tentang cara menggunakan alat mereka.

Peringatan

  • Jangan pernah memberikan informasi pribadi kepada orang yang Anda temui online. Yahoo mengambil langkah besar untuk memastikan pengalaman online yang aman, tetapi Anda tidak boleh membiarkan orang asing memasuki kehidupan pribadi Anda dengan memberi mereka informasi pengenal seperti nama lengkap atau nomor telepon Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300048.html

  • Email
    • Cara Membaca File Yahoo Messenger DAT

      Yahoo! Instant Messenger menyimpan pesan obrolan dalam format ekstensi file DAT dalam arsip di komputer Anda. File DAT adalah file data umum yang dibuat oleh aplikasi tertentu dan hanya dapat digunakan oleh aplikasi itu. Mereka memasukkan teks dalam format biner. Untuk melihat obrolan teks DAT yang

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    • Cara Bermain Game MSN di Mac

      Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com