whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Meneruskan Pesan Email

Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email.

Langkah 1
Pilih atau buka pesan yang ingin Anda teruskan.

Langkah 2
Menggunakan menu Pesan , pilih Maju, atau klik Maju pada bilah alat. Pesan yang Anda terima akan muncul di jendela pesan baru.

Langkah 3
Biarkan bidang isinya apa adanya atau ubah. Subjek biasanya akan didahului oleh "FW:" sehingga penerima Anda tahu itu adalah pesan yang diteruskan.

Langkah 4
Ketikkan alamat email atau alamat penerima.

Langkah 5
Edit teks atau tambahkan teks baru jika diinginkan.
Klik Kirim.

Kiat
Bahan dari pesan asli biasanya didahului oleh> tanda-tanda dalam pesan yang diteruskan Anda, untuk membedakan
Dalam program email Eudora, Anda dapat menggunakan perintah Redirect di menu Pesan untuk mengirim salinan pesan alih-alih yang asli. Pesan yang dialihkan tidak mengandung tanda> yang digunakan Eudora untuk mendahului materi yang diteruskan dalam pesan.

Peringatan

  • Meneruskan pesan orang lain tanpa izin dipandang sebagai Netiquette yang buruk. Dalam kasus tertentu, ini juga bisa menjadi pelanggaran hak cipta.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Meja Komputer
  • Akun Email
  • Komputer
  • Email Perangkat Lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300003.html

  • Email
    • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

      Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

    • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

      Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com