whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Panggilan Privasi di T-Mobile

Ada berbagai alasan mengapa penelepon ingin memprivatisasi nomor teleponnya pada ID penelepon penerima panggilan. Menanggapi iklan baris di surat kabar atau online, mengembalikan panggilan tak dikenal atau bahkan mendapatkan penawaran penjualan adalah di antara banyak alasan yang sah bagi pelanggan T-Mobile untuk memblokir nomor teleponnya. Prosesnya cepat dan sederhana.

Langkah 1
Tuliskan nomor yang akan Anda panggil jika Anda belum menghafalnya. Anda tidak akan dapat menggunakan daftar kontak ponsel Anda ketika melakukan panggilan yang diblokir; nomor harus dimasukkan secara manual.

Langkah 2
Buka aplikasi panggilan ponsel T-Mobile Anda jika Anda memiliki ponsel cerdas. Jika tidak, siapkan papan tombol tradisional Anda.

Langkah 3
Tekan * 67 dan kemudian nomor yang ingin Anda panggil secara pribadi, dimulai dengan kode area. Misalnya, * 67456-555-1111.
Pilih "Kirim" untuk memulai panggilan telepon. Nomor telepon Anda akan diblokir pada tampilan ID penelepon pihak penerima dan akan diganti dengan kata "pribadi," "tidak dikenal" atau "tidak tersedia."

Kiat Situs Anda tidak boleh memblokir nomor telepon Anda pada ID penelepon menampilkan 800 angka, 900 angka atau 911.

Peringatan

  • Pemblokiran ID penelepon hanya berfungsi dengan panggilan telepon. Anda tidak akan dapat memblokir nomor Anda dalam pesan teks keluar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306825.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

      Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com