whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengetik Simbol Ilmiah

Kemampuan untuk menggunakan pengolah kata dan komputer membuat hidup Anda lebih mudah daripada generasi sebelumnya yang mengandalkan mesin ketik untuk mencetak dokumen-dokumen penting. Namun, beberapa masalah masih ada. Misalnya, kemampuan untuk mengetik karakter selain yang terletak pada keyboard mungkin tampak sulit, jika bukan tidak mungkin. Untungnya, Microsoft Word berisi simbol ilmiah (dan juga karakter lain) yang dapat Anda akses melalui bilah alat. Ikuti beberapa langkah sederhana untuk menemukan semua karakter dan simbol yang tersedia untuk diketik.

Langkah 1
Buka Microsoft Word dan lihat bilah alat yang terletak di bagian atas layar. Klik pada tab "Sisipkan".

Langkah 2
Pindahkan kursor mouse Anda ke sisi kanan dan klik "Symbol," yang dilambangkan dengan karakter Omega Yunani. "A small menu screen will appear.", 3, [[Klik pada "Pilihan Lainnya."

Langkah 3
Gulir ke opsi Anda sampai Anda menemukan simbol ilmiah yang Anda butuhkan. Klik dua kali dan simbol akan muncul pada dokumen Anda.
Temukan simbol pada dokumen Anda. Sorot simbol dengan menahan tombol kiri pada mouse Anda dan gerakkan kursor di atas simbol. Tekan "Ctrl" dan "C" secara bersamaan untuk menyalin simbol. Tekan "Ctrl" dan "V" untuk menempelkan simbol di mana saja pada dokumen Anda.

Kiat
Pada layar pemilihan simbol, lihat ke bawah untuk menemukan kata-kata "Tombol Pintas." Di sebelah kata-kata ini, Anda akan menemukan perintah yang dapat Anda tekan yang akan secara otomatis mengetik simbol tanpa harus pergi ke bilah alat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307096.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com