whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan YouTube ke Server Media PS3

Aplikasi PlayStation 3 Media Server memungkinkan pemilik PS3 untuk melakukan streaming konten dari komputer mereka ke konsol mereka. Secara default, aplikasi ini memungkinkan Anda mengalirkan musik, foto, dan video ke sistem tetapi, melalui penggunaan plugin, fitur aplikasi dapat diperluas. Salah satu plugin semacam itu, yang dikenal sebagai PMSencoder, bahkan memungkinkan Anda mengalirkan daftar putar YouTube langsung ke PS3 Anda.

Buka browser Web komputer Anda dan navigasikan ke github.com/chocolateboy. Klik tautan "pmsencoder", diikuti oleh tombol "Unduhan". Klik tautan "pmsencoder-1.5.7.jar" di bawah menu Instalasi untuk mengunduh file .jar.

Klik tombol "Start" dan pilih opsi "Computer". Klik dua kali pada ikon hard drive komputer, diikuti oleh ikon folder "Program Files". Klik dua kali ikon folder "PS3 Media Server", diikuti oleh ikon folder "Plugins".

Seret file .jar yang Anda unduh di Langkah 1 ke dalam folder Plugins.

Klik tombol Tombol "Start" dan pilih opsi "Computer". Klik dua kali pada ikon hard drive komputer, diikuti oleh ikon "Users". Klik dua kali pada ikon pengguna Anda, diikuti oleh folder "AppData". Klik dua kali folder "Roaming", diikuti oleh folder "PMS".

Klik dua kali file "pms.conf" untuk membuka file di Notepad. Temukan bagian kode yang bertuliskan "engine \u003d mencoder, avsmencoder, tsmuxer, mplayeraudio, ffmpegaudio, tsmuxeraudio, vlcvideo, mencoderwebvideo, mplayervideeba, mplayerwebaudio, vlcaudio, ffmpegdvrmsremux."
ke dari

pms ke mesin

tambahkan ke dari

pms ke mesin

tambahkan ke mesin

dari

pms> menambahkan ke mesin ke daftar " . Kode sekarang akan terlihat seperti ini:

"engine \u003d pmsencoder, mencoder, avsmencoder, tsmuxer, mplayeraudio, ffmpegaudio, tsmuxeraudio, vlcvideo, mencoderwebvideo, mplayervideodump, mplayerwebaudio, vlcaudio, ffmpegdvrmsremuxuxremremux" Klik menu "File" dan pilih opsi "Simpan" untuk menyimpan file .conf. Sekarang plugin terinstal dan aplikasi PS3 Media Server dapat melakukan streaming daftar putar YouTube ke konsol Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316474.html

Media
  • Cara Menambahkan Stasiun Radio ke Windows Media Player

    Windows Media Player, pemutar media gratis yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan DVD, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio digital. Tergantung pada minat musik Anda, Anda dapat memilih dari berbagai stasiun radio termasuk negara, R & B dan rock. Dengan menggunakan pengaturan

  • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

  • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

    Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com