whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Virtual Villagers: A Home Tech Point Baru Cheats

"Virtual Villagers: A New Home" adalah angsuran pertama dalam seri game Virtual Villagers, sebuah game sim komputer yang membuat pemain bertanggung jawab atas suku mereka sendiri yang terbuang. Pemain harus mengatasi teka-teki dan tantangan bertahan hidup untuk menjaga agar penduduk desa mereka diberi makan, populasi mereka terus bertambah dan suku mereka bahagia. Poin teknologi adalah elemen penting dari gim ini, yang digunakan untuk membeli peningkatan yang sangat dibutuhkan yang akan memungkinkan permainan berkembang. Mendapatkan poin teknologi adalah proses yang lambat dan melelahkan, tetapi ada trik dan petunjuk yang mempermudah pemain untuk mendapatkan poin yang mereka butuhkan.

Speed Cheat

Oleh membuat waktu bergerak lebih cepat di dunia game, Anda akan mengumpulkan poin teknologi lebih cepat. Anda dapat menipu kecepatan permainan dan memaksa dunia untuk bergerak lebih cepat dengan mengubah tanggal pada jam komputer Anda. Buka game dan tetapkan satu hingga tiga penduduk desa untuk bekerja di meja penelitian. Tutup game, naikkan maju jam komputer satu jam, dan waktu akan bergerak maju dalam game. Ketika game dibuka lagi, Anda akan memiliki banyak poin teknologi yang terakumulasi. Pantau pasokan makanan dengan cermat, dan gerakkan waktu ke depan secara perlahan untuk menghindari pembunuhan penduduk desa yang sakit dan kelaparan secara tidak sengaja.

Poin Teknologi Cheat

Gunakan kode curang untuk mendapatkan jumlah tak terbatas poin teknologi. Selama bermain game, ketikkan "techpoint" (tanpa tanda kutip), dan Anda akan memiliki poin teknologi sebanyak yang Anda butuhkan untuk setiap proyek yang Anda inginkan. Poin teknologi dihabiskan di layar teknologi, yang dapat diakses melalui bilah alat di bagian bawah layar. Cheat tidak perlu dimasukkan sebelum pemain memulai sesi permainan baru.

Tip Upgrade

Luangkan poin teknologi untuk peningkatan yang membuat poin terakumulasi lebih cepat. Akses pohon teknologi melalui opsi "Tek" pada menu untuk menghabiskan poin teknologi. Tingkatkan keterampilan sains ke level 3 untuk mendapatkan poin teknologi secepat mungkin melalui gameplay normal. Ingat, untuk mengumpulkan poin teknologi Anda harus memiliki setidaknya satu warga desa yang bekerja di meja penelitian.

Tip Penelitian

Jangan tetapkan setiap penduduk desa untuk bekerja di meja penelitian untuk mengumpulkan poin teknologi lebih cepat. Kepadatan tabel hanya akan membingungkan penduduk desa; mereka akan berhenti bekerja dan berjalan jauh dari meja lebih sering. Usahakan agar tidak lebih dari tiga penduduk desa bekerja di meja setiap saat untuk menjaga kepadatan minimum. Dengan lebih sedikit pekerja, peneliti akan lebih fokus dan Anda akan mendapatkan poin teknologi lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314712.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Menggabungkan Video dalam Virtual DJ

    Pelajari cara mencampur video dalam Virtual DJ dan lebih lanjut tentang memainkan dan mencampur musik elektronik dalam video instruksional gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com