whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Akan Keluar dari Silent

Memiliki iPhone yang tidak akan keluar dari mode senyap akan membuat Anda tidak mendengar peringatan dan menerima panggilan, surat dan pemberitahuan teks. Jika Anda bergantung pada iPhone Anda untuk komunikasi harian dalam jumlah berapa pun, pecahkan masalah suara yang menyebabkan perangkat Anda tidak berfungsi dengan benar. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti mematikan sakelar "Senyap", atau Anda mungkin perlu me-reboot perangkat Anda.

Balikkan sakelar "Dering /Senyap" di sisi perangkat ke atas sehingga naungan oranye tidak terlihat.

Buka menu "Pengaturan" Anda di layar Utama. Ketuk tab "Suara", lalu seret penggeser "Dering" sampai ke kanan. Pastikan semua sakelar di bawah bilah geser disetel ke posisi "Aktif".

Mulai ulang iPhone Anda. Tahan tombol "Nyala /Mati /Tidur /Bangun" sampai bilah pesan "Geser ke Matikan" merah muncul. Geser jari Anda di prompt. IPhone akan mati. Tekan dan tahan lagi tombol "Nyala /Mati /Tidur /Bangun" sampai logo Apple muncul untuk menghidupkan kembali perangkat.

Setel ulang iPhone. Tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati /Tidur /Bangun" dan tombol "Rumah" secara bersamaan sampai logo Apple muncul di layar.

Kiat

Kembalikan iPhone Anda ke default aslinya pengaturan jika opsi pemecahan masalah lainnya tidak berfungsi. Hubungkan iPhone ke iTunes Anda dan klik tombol "Restore" di halaman ringkasan sinkronisasi iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318298.html

Telepon
  • Komputer Saya Tidak Mengenali CD Kosong

    Drive CD-R komputer digunakan untuk membakar file ke CD kosong. Jika komputer Anda tidak mengenali CD kosong, kemungkinan besar, drive CD memiliki driver yang sudah ketinggalan zaman atau driver yang salah telah diinstal pada sistem. Memperbarui driver ini tidak terlalu sulit. Anda dapat melakuk

  • Komputer Saya Membuat Suara Mengklik dan Tidak Akan Datang

    Komputer klik karena mereka memiliki beberapa bagian di dalamnya yang bergerak. Klik menunjukkan bahwa aliran kecil listrik mencapai bagian-bagian yang bergerak ini, tetapi semacam cacat - seringkali fisik - mencegahnya dari booting penuh. Anda dapat mencoba memperbaiki kesalahan dengan memeriks

  • Cara Mendapatkan iPhone Keluar dari Mode Pemulihan Tanpa Mengembalikan

    iPhone Anda dapat secara otomatis beralih ke mode Pemulihan saat kesalahan atau kesalahan membuat perangkat tidak bisa beroperasi. Anda juga dapat dengan sengaja memasuki mode Pemulihan dengan menekan kombinasi tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah. IPhone dalam mode Pemulihan memiliki layar hit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com