whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyesuaikan Sensitivitas Mikrofon pada Blackberry

Menyesuaikan sensitivitas mikrofon pada BlackBerry dapat membuat perbedaan besar pada audio panggilan. Pengaturan yang salah dapat menyebabkan panggilan yang terlalu keras atau terlalu lunak. Anda juga dapat mengalami umpan balik atau statis jika pengaturan sensitivitas mikrofon salah. Sensitivitas mikrofon dapat disesuaikan saat Anda sedang melakukan panggilan tanpa menyebabkan gangguan pada percakapan Anda.

Membuat Penyesuaian Selama Panggilan -

Melakukan panggilan dengan menekan nomor dan menekan tombol "Telepon".

Tekan tombol "Menu", lalu pilih "Tingkatkan Audio Panggilan."

Pilih pengaturan untuk audio panggilan Anda. Gunakan trackball untuk menggulir ke pilihan Anda, lalu klik tombol radio di sebelahnya. Tekan tombol "End" untuk kembali ke layar beranda.

Mengubah Pengaturan Default untuk Semua Panggilan

Tekan tombol "Phone", lalu tekan tombol " Menu "tombol dan pilih" Opsi. " Pilih "Audio yang Ditingkatkan," lalu ubah bidang "Audio Panggilan Telepon". Simpan perubahan Anda dengan menekan "Menu," lalu "Simpan."

Klik tombol "Akhiri" untuk kembali ke layar beranda. Tekan tombol "Menu", lalu "Opsi."

Pilih "Pengaturan Panggilan," lalu ubah field "Volume Panggilan Default" ke volume yang dapat diterima. Semakin keras angkanya, semakin tinggi volumenya.

Tekan tombol "Menu", lalu pilih "Simpan."

Kiat

Periksa mikrofon di ponsel Anda untuk mengetahui hambatan jika Anda mengalami masalah audio lebih lanjut. Anda dapat menggunakan klip kertas untuk membersihkan penghalang dengan hati-hati.

Jika Anda terus mengalami masalah audio, Anda harus menghubungi penyedia nirkabel Anda. Mikrofon pada BlackBerry mungkin perlu diganti. Perbaikan mungkin tercakup oleh garansi perangkat Anda.

Anda juga dapat menggunakan headset peredam bising untuk membantu sensitivitas mikrofon. Penggunaan headset akan mengurangi jumlah kebisingan latar belakang yang diangkat saat Anda berbicara di BlackBerry Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318270.html

Telepon
  • Cara Menyesuaikan Warna Kamera CCTV

    Kamera pengintai televisi sirkuit tertutup merekam video hitam putih karena kamera warna tidak dapat menandingi sensitivitas kamera hitam-putih terhadap cahaya. Kemajuan elektronik baru-baru ini sekarang memungkinkan kamera warna CCTV untuk menangkap warna seperti halnya kamera hitam-putih, tetapi j

  • Cara Memperbarui Kunci Registry

    Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com