whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Saat FedEx Akan Memberikan Paket

Salah satu manfaat menggunakan perusahaan seperti FedEx, UPS atau DHL adalah Anda memiliki kemampuan untuk melacak paket Anda. Melacak paket Anda memungkinkan Anda mengetahui perkiraan tanggal pengiriman; bahkan dapat memberi Anda perkiraan slot waktu jika Anda memeriksa status hari pengiriman. Beberapa item memerlukan tanda tangan untuk pengiriman. Mencari tahu kapan FedEx akan mengirimkan paket memungkinkan Anda bersiap untuk pulang untuk pengiriman.

Hubungi penjual atau pengirim produk. Minta nomor pelacakan FedEx dan tuliskan. Jika Anda membeli produk, banyak perusahaan memberi Anda nomor pelacakan melalui email.

Kunjungi halaman pelacakan FedEx (lihat Sumber) untuk mencari paket Anda secara online. Ketikkan nomor pelacakan ke dalam kotak. Klik "Lacak," dan tunggu beberapa saat hingga sistem menemukan paket Anda. Lihat perkiraan tanggal pengiriman pada laporan.

Hubungi FedEx di 1-800-463-3339 jika Anda ingin melacak paket Anda melalui telepon. Tekan "2" di menu utama. Kemudian ucapkan nomor pelacakan Anda, atau masukkan menggunakan keypad Anda. Sistem otomatis memberi Anda informasi tentang paket Anda, termasuk perkiraan tanggal pengiriman.

Kiat

Jika Anda penjual atau pengirim, Anda juga dapat memeriksa status pengiriman dengan menggunakan Nomor referensi akun FedEx.

Jika Anda memiliki tag pintu (jika Anda sudah melewatkan pengiriman paket), Anda juga dapat memasukkan nomor tag pintu ke dalam sistem untuk memeriksa tanggal pengiriman ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318194.html

Telepon
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Membuka Paket File

    File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

  • Bagaimana Melaporkan Penipuan Email Fedex

    Ada banyak orang yang mengintai di Internet untuk mendapatkan keuntungan yang tidak patut. Salah satu cara untuk menerima keuntungan tersebut adalah melalui email penipuan, juga dikenal sebagai penipuan. Ada beberapa penipuan email yang mungkin mendarat di kotak masuk email Anda dengan nama FedE

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com