whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Kontak iPhone

Jika Anda ingin menyinkronkan kontak di iPhone Anda dengan manajer kontak komputer Anda, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana, dan Anda akan memiliki informasi teman, keluarga, dan rekan bisnis yang berguna baik saat Anda di rumah , di kantor atau saat bepergian. Dengan menambahkan kontak iPhone ke komputer Anda, Anda secara efektif membuat cadangan buku alamat Anda, yang merupakan cara terbaik untuk menyimpan semua informasi berharga itu.

Cadangkan semua kontak yang sudah Anda miliki di komputer Anda dengan mengekspor file vCard atau .csv dari buku alamat Anda yang ada. Langkah ini sangat penting saat pertama kali Anda menyelaraskan, jika Anda keliru menimpa kontak Anda dengan membuat pilihan yang salah.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda. Jika iTunes tidak secara otomatis diluncurkan, buka saja. iTunes akan secara otomatis mulai mencadangkan data di ponsel Anda. Setelah kembali, hapus centang pada kotak yang mengatakan, "Secara otomatis menyinkronkan ketika iPhone terhubung," pilih opsi "Info" dan periksa semua kontak yang ingin Anda sinkronkan.

Pilih salah satu dari tiga opsi: ganti data di iPhone, ganti data di komputer atau gabungkan data. Mengganti data pada iPhone Anda berarti bahwa kontak iPhone Anda saat ini akan dihapus dan diganti dengan kontak di komputer Anda. Mengganti data di komputer Anda adalah sebaliknya; buku alamat komputer Anda akan diganti dengan kontak iPhone Anda. Menggabungkan data berarti bahwa kontak komputer Anda akan ditambahkan ke iPhone Anda dan sebaliknya. Jika Anda menggabungkan data, Anda mungkin berakhir dengan kontak duplikat.

Untuk menggabungkan data tanpa membuat duplikat, hapus kontak dari komputer Anda setelah Anda membuat cadangan. Impor kontak iPhone Anda, lalu impor kembali kontak komputer Anda secara manual. Sinkronkan telepon Anda lagi dan pilih "gabungkan semua data."

Sebelum keluar dari iTunes, centang kembali kotak yang bertuliskan "Sinkronkan secara otomatis ketika iPhone terhubung." Saat berikutnya Anda menghubungkan ponsel Anda ke komputer, kontak Anda di komputer dan ponsel Anda akan diperbarui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318060.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

    Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

  • Cara Mentransfer Kontak iPhone ke Email

    Apple iPhone memiliki beragam fitur yang menurut banyak pengguna berguna, tetapi mungkin salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer kontak iPhone. Bahkan jika pengguna yang ingin Anda kirimi kontak bukan pengguna iPhone, Anda akan menemukan bah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com