whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengakses Foto iPhone pada PC

Semua model iPhone dilengkapi dengan kamera digital, dan foto secara otomatis disimpan di bagian Rol Kamera dari memori iPhone. Meskipun iPhone tidak memungkinkan akses langsung ke ruang penyimpanannya dari komputer, Camera Roll tersedia melalui koneksi kabel USB, memungkinkan Anda untuk mengekstrak foto dan video yang tersimpan di perangkat. Foto juga dapat disinkronkan secara otomatis dengan folder yang telah ditentukan pada PC melalui perangkat lunak manajemen multimedia iTunes.

Rol Kamera

Hubungkan iPhone ke PC menggunakan kabel USB-nya . PC secara otomatis mendeteksi bahwa iPhone telah terhubung dan akan membuat entri untuknya di "Komputer."

Klik bola Windows dan klik "Komputer" di sisi kanan menu.

Klik dua kali entri untuk iPhone. Folder menampilkan semua konten Rol Kamera iPhone.

Sorot ikon semua foto atau video yang ingin Anda ekstrak dari iPhone ke folder baru di PC. Klik menu "Edit" dan klik "Salin." Arahkan ke folder tempat Anda ingin meletakkan file di PC, misalnya, "Gambarku." " untuk meletakkan gambar di folder.

Sinkronisasi iTunes

Hubungkan iPhone ke PC menggunakan kabel USB-nya. ITunes akan secara otomatis mendeteksi iPhone dan menambahkannya ke daftar "Perangkat" di kolom sebelah kiri jendela iTunes.

Klik iPhone di daftar "Perangkat", lalu klik tab "Foto" di jendela iTunes utama.

Klik untuk mencentang kotak "Sinkronkan Foto dari" dan klik "Pilih folder ..." dari menu tarik-turun di sebelah kanan.

Pilih folder pada PC tempat Anda ingin iPhone mengekspor fotonya. Jika Anda memilih folder dengan foto yang sudah ada di dalamnya, proses sinkronisasi akan menyalin foto-foto itu ke iPhone serta menyalin foto-foto iPhone ke folder di PC. Jika Anda memilih folder kosong, hanya foto-foto iPhone yang akan disinkronkan.

Klik tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah untuk menyinkronkan foto-foto iPhone dengan folder PC.

Kiat

Anda dapat menghapus foto atau video yang tidak lagi ingin Anda simpan di Camera Roll iPhone saat foldernya terbuka di PC. Jika Anda mencentang kotak "Sertakan video" di tab "Foto" iTunes, semua video yang direkam oleh iPhone juga akan disalin ke folder di PC.

Peringatan

Setelah dihapus dari Rol Kamera, foto, dan video tidak dapat diperbaiki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318046.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Bagaimana Saya Mentransfer Foto Dari Email ke Screensaver?

    Screensaver adalah cara terbaik untuk menyesuaikan komputer Anda. Ubah kusam, screensaver standar menjadi tampilan foto yang dipersonalisasi dari liburan keluarga, kenangan teman-teman lama atau bahkan foto atlet favorit Anda. Mudah untuk menyesuaikan screensaver Anda, apakah Anda menggunakan PC

  • Cara Mengakses Kartu SD

    Banyak komputer dilengkapi dengan slot kartu SD, jadi mengakses data Anda mudah. Jika komputer Anda tidak memiliki slot kartu, pembaca kartu SD USB adalah alternatif yang murah. Pembaca kartu akan memungkinkan Anda untuk mengakses kartu SD melalui koneksi USB. Anda juga dapat menghubungkan kamer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com