whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Paket Ponsel Keluarga Terbaik

Saat ini, jika Anda ingin mendapatkan ponsel untuk lebih dari satu anggota keluarga, atau bahkan setiap anggota keluarga Anda, banyak uang dapat dihemat dengan mendapatkan paket keluarga bulanan ( yaitu, dua orang atau lebih yang berbagi jumlah menit tertentu) daripada masing-masing orang yang mendaftar untuk rencana individu. Namun, ketika Anda melihat empat operator seluler utama --- AT&T, Sprint Nextel, Verizon Wireless dan T-Mobile --- memilih paket keluarga yang sesuai untuk kebutuhan semua orang melibatkan beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Jumlah Menit

Pertama, Anda harus mengetahui berapa banyak orang yang akan berada dalam rencana dan berapa banyak masing-masing orang akan menggunakan /nya telepon untuk melakukan panggilan untuk mendapatkan perkiraan kasar tentang jumlah menit yang dipilih untuk dipilih. Biasanya, paket ponsel terdiri dari dua jenis menit: Menit kapan saja dan menit Malam & Akhir Pekan (N&W).

Merupakan standar bagi operator ponsel untuk menyertakan menit N&W gratis atau tidak terbatas, yang umumnya berlaku untuk panggilan yang dilakukan antara jam 9 malam dan 6 pagi pada hari kerja (malam) dan semua jam pada hari Sabtu dan Minggu (akhir pekan). AT&T, Sprint dan Verizon menawarkan Night minutes yang dimulai dari jam 7 malam. pada beberapa rencana keluarga kelas atas mereka.

Ini adalah jumlah menit Kapan saja --- yaitu, waktu yang tidak tercakup oleh menit N&W --- yang perlu Anda dan keluarga Anda perhatikan, karena mereka tidak gratis atau tidak terbatas kecuali jika Anda berlangganan salah satu paket operator yang lebih mahal. Memilih paket dengan menit tidak mencukupi dapat menyebabkan melampaui batas, dan akibatnya memeras biaya tambahan yang mahal. Namun, ada fitur Free Mobile-to-Mobile --- itu terdiri dari panggilan yang dibuat ke dan diterima dari pelanggan lain dari operator yang sama --- yang tidak memakan jatah bulanan Kapan saja-menit. Rata-rata, T-Mobile memiliki jumlah menit Anytime terbanyak per paket.

Lingkaran Panggilan

Lingkaran panggilan adalah fitur yang memberikan panggilan tanpa batas ke grup yang dipilih sebelumnya nomor telepon, biasanya lima atau 10. Nomor-nomor ini dapat dari mana saja dan siapa saja: nirkabel atau telepon rumah, pelanggan dan bukan pelanggan. T-Mobile (via myFaves) dan Verizon memiliki fitur ini.

Menit Rollover

Menit Rollover tidak digunakan setiap bulan Kapan saja menit yang "bergulir" ke bulan berikutnya untuk penggunaan daripada berakhir dengan siklus tagihan. Fitur ini sangat ideal bagi mereka yang benar-benar menghargai menit Anytime mereka, dan hanya AT&T yang memilikinya.

Aktivitas Lain

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah paket bulanan yang dapat Anda tambahkan ke paket keluarga yang mencakup pengiriman pesan untuk teks, gambar, dan video; mengunduh nada dering dan wallpaper; Akses internet dan email; dan panggilan internasional.

"Apa Rencana Ponsel Keluarga Terbaik?"

Tidak ada yang namanya karena kebutuhan paket ponsel bervariasi dari keluarga ke keluarga. Alih-alih, berdasarkan pada fitur-fitur yang disebutkan di atas, harusnya pertanyaan: "Apa rencana ponsel keluarga terbaik untuk keluarga Anda?"

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317908.html

Telepon
  • Apa Cara Gratis Terbaik Mencari Nomor Telepon Seluler Online?

    Menemukan informasi tentang nomor ponsel atau mencari tahu nomor sel seseorang melalui Internet secara gratis bermuara pada proses pertama mendapatkan informasi apa itu tersedia secara gratis dan kemudian menggunakan informasi itu untuk memperoleh rincian lebih lanjut dengan secara sistematis memper

  • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

    Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

  • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

    Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com