whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel

Ponsel sekarang hadir dengan lebih banyak fungsi daripada sebelumnya. Namun, salah satu fungsi paling mendasar, tetap merupakan salah satu yang terbaik. Kemampuan untuk mengubah bahasa di ponsel Anda bisa menjadi alat yang sangat berguna. Apakah Anda berada di negara yang berbeda, sedang belajar bahasa baru, atau berbicara bahasa yang berbeda dari bahasa default di ponsel Anda, mengubah bahasa di ponsel Anda adalah trik sederhana dan berguna untuk diketahui.

Putar ponsel Anda aktif, dan tekan tombol menu untuk mulai melihat opsi menu ponsel Anda.

Gulir ke seluruh opsi menu ponsel Anda hingga Anda tiba pada opsi pengaturan. Setiap ponsel memiliki pengaturan dasar yang berbeda, tetapi mereka semua memiliki area "pengaturan", di mana pengaturan telepon dasar berada. Jika Anda telah menemukan opsi pengaturan, pilihlah. Opsi pengaturan akan membuka daftar fungsi ponsel dasar. Beberapa ponsel memiliki grup yang lebih besar yang kemudian dipecah menjadi grup yang lebih kecil, dan ponsel lain memiliki banyak opsi pengaturan individu kecil.

Cari opsi di bawah pengaturan yang mengatakan sistem, tampilan, info tampilan, atau bahasa , dan pilih itu. Manapun dari opsi ini yang dimiliki ponsel Anda, hasilnya akan sama, jadi jangan berkecil hati jika ponsel Anda memiliki pengaturan yang sedikit berbeda dari ponsel lain.

Pilih bahasa ponsel yang Anda inginkan dari daftar dan pilih, jika ponsel Anda memiliki opsi bahasa langsung di bawah pengaturan. Jika tidak, maka cari opsi bahasa di bawah sistem, tampilan, atau opsi tampilan /info, lalu pilih bahasa Anda dari daftar yang disediakan.

Matikan telepon Anda lalu nyalakan kembali, hanya untuk memastikan bahwa perubahan bahasa baru mulai berlaku, dan akan tetap ada. Pengaturan bahasa Anda sekarang harus diubah, dan Anda harus melihat semua fungsi ponsel Anda dalam bahasa yang baru Anda pilih.

Kiat

Jangan berkecil hati jika ponsel Anda memiliki opsi yang berbeda dengan telepon lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317370.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

    Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com