whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Tempat Tinggal Seseorang di Inggris

 

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • Komputer


    Mencari tahu alamat seseorang di Inggris lebih mudah dari dulu. Saat ini, informasi tersebut adalah catatan publik dan dipublikasikan tanpa izin seseorang, kecuali ia telah mengaturnya secara khusus untuk disimpan dalam pembungkus. Direktori dan mesin pencari online telah menjadi alat vital bagi orang-orang yang mencari teman dan kerabat yang telah lama hilang, penyelidik swasta dan pengacara. Berikut cara menemukan seseorang yang tinggal di Inggris.

    Cari nama orang tersebut di Google. Google adalah alat penelitian nomor satu Anda untuk sebagian besar masalah, dan alamat orang tidak terkecuali. Jika Anda sangat beruntung, orang tersebut akan memposting, misalnya, resume mereka secara online dan menyertakan alamat surat mereka (lihat Sumberdaya di bawah).

    Cari orang di direktori telepon British BT. Ini adalah salah satu direktori telepon online Inggris paling terkenal, yang diterbitkan oleh perusahaan telekomunikasi British Telecommunications. Apa pun yang ada di buku telepon BT tercetak akan ada di situs web (lihat Sumberdaya di bawah).

    Cari nama orang tersebut di direktori 192. Ini adalah buku telepon online berharga lainnya yang berbasis di Inggris yang mencakup informasi tentang seseorang seperti nama dan alamat, pemungutan suara dan catatan kelahiran. Hal yang baik tentang direktori ini adalah bahwa ia sangat luas, dan kemungkinan besar kecuali seseorang telah bersusah payah menjaga kerahasiaan informasi mereka, orang itu akan terdaftar. Perhatikan bahwa beberapa catatan mengharuskan Anda membayar biaya untuk melihatnya (lihat Sumberdaya di bawah).

    Cari tahu apakah orang tersebut memiliki halaman profil di situs jejaring sosial seperti Facebook atau MySpace. Bukan hal teraman di dunia untuk mempublikasikan kota tempat tinggal Anda, apalagi seluruh alamat Anda, tetapi beberapa orang tetap melakukannya.

    Cari orang di direktori ICQ atau MSN People. Sementara sebagian besar peselancar Web di Amerika Serikat menggunakan AOL Instant Messenger, orang-orang di United Kingdon cenderung menggunakan ICQ atau MSN Messenger sebagai gantinya (lihat Sumberdaya di bawah).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317275.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

      Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki ko

    • Cara Mengetahui 20 Panggilan Telepon Terakhir yang Dibuat Dari Rumah Saya

      Jika Anda telah memutar nomor penting dari telepon rumah Anda dan sekarang salah meletakkannya, jangan khawatir — Anda masih dapat mengambil panggilan Anda. Mencari tahu nomor yang dihubungi dari telepon rumah Anda dapat sesederhana panggilan ke perusahaan telepon Anda (lihat Langkah 1). Namun,

    • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

      Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com