whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Sistem Dump Dari Android

Tempat pembuangan sistem memberi Anda gambar ROM yang saat ini diinstal, memungkinkan Anda untuk mengembalikan ponsel Anda jika terjadi kesalahan. Mendapatkan cadangan ROM sistem harus menjadi langkah pertama Anda sebelum membuat peningkatan sistem operasi Android atau memasang gambar ROM kustom. Anda bisa mendapatkan dump sistem dari Android menggunakan alat kit pengembangan perangkat lunak Android resmi yang disediakan oleh Google.

Siapkan PC Anda

Pastikan komputer Anda memiliki versi terbaru Jika tidak, unduh dan instal JDK terbaru dari halaman Java SE Downloads Oracle.

Arahkan ke halaman Download the Android SDK di situs web Android Developers di browser Web dan unduh paket installer ke komputer Anda. komputer. Klik dua kali file yang diunduh dan ikuti petunjuk instalasi.

Navigasi di Windows Explorer ke lokasi tempat Anda menginstal SDK. Secara default, ini adalah C: \\ Program Files \\ Android \\ android-sdk.

Klik dua kali SDK Manager untuk meluncurkannya. Di bagan file panel kiri, centang kotak di samping "Alat Platform Android SDK." Klik "Instal Paket." Jendela konfirmasi muncul. Klik tombol radio di sebelah "Terima Semua." Klik "Instal." Bilah progres muncul.

Persiapkan Ponsel Anda

Tekan tombol menu ponsel Anda dari layar Beranda. Ketuk "Pengaturan." Menu Pengaturan muncul.

Ketuk "Aplikasi." Di menu Pengaturan Aplikasi, ketuk "Pengembangan."

Centang kotak di sebelah "USB Debugging" di menu Pengembangan.

Dapatkan Pembuangan Sistem

Tekan "R" dan tombol Windows secara bersamaan di keyboard PC Anda untuk membuka kotak Run. Ketik "cmd."

Ketikkan yang berikut ke dalam jendela perintah:

cd C: \\ Program Files \\ Android \\ android-sdk \\ platform-tools

Ketik "adb .exe shell. "

Ketikkan" su dd if \u003d /dev /block /stl6 dari \u003d /sdcard /factoryfs.rfs "pada prompt shell ABD. Ganti "/sdcard/factoryfs.rfs" dengan lokasi untuk menyalin file jika Anda tidak menginginkannya di Kartu SD ponsel.

Kiat

Jika ponsel Anda tidak muncul di ADB, Anda mungkin perlu menginstal Driver USB untuk itu pada PC Anda agar ADB dapat mengenalinya. Proses ini bervariasi tergantung pada jenis dan model ponsel Anda. Jika Anda memiliki ponsel Android stok, seperti Nexus One, instal Driver USB untuk Windows dari SDK Manager. Jika Anda memiliki ponsel lain, ikuti tautan untuk produsen ponsel Anda di halaman Android USB Drivers OEM Developers.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317003.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Menghapus Virus Dari Nokia

    Jika Anda melihat Nokia Anda bekerja tidak menentu - mematikan dan memulai kembali dengan sendirinya - mungkin ada infeksi virus. Commwarrior dan Cabir adalah virus Nokia umum yang menyebabkan ponsel berkinerja tidak normal. Virus dapat menginfeksi ponsel Anda melalui berbagi file Bluetooth dan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com