whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Selalu Di USB pada Thinkpad T400

Fitur "Selalu Aktif USB" yang dilengkapi pada sebagian besar IBM /Lenovo ThinkPads memungkinkan Anda untuk mengisi daya pemutar MP3, telepon, dan berbagai macam perangkat bahkan ketika laptop Anda dimatikan. Ketika fitur ini dimatikan di sebagian besar pengaturan pabrik default, Anda dapat menyalakannya melalui "Power Manager" ThinkPad T400.

Klik tombol "Start" (atau logo "Windows" di Vista), lalu klik "Control Panel."

Klik "Classic View" jika belum dipilih, lalu klik dua kali "Power Options."

Klik "Power Manager" di sebelah kiri untuk mengakses baterai ThinkPad Anda. properti, lalu klik pada tab "Global Power Settings".

Klik kotak di sebelah "Aktifkan Selalu Di USB," lalu tekan "OK." Anda sekarang dapat mengisi daya perangkat melalui port USB ThinkPad bahkan ketika dimatikan.

Kiat

Jika Anda masih tidak dapat mengaktifkan "Always On USB," kunjungi pejabat ThinkPad T400 secara resmi mendukung situs untuk mengunduh dan menginstal pembaruan BIOS dan memulai kembali proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316842.html

Telepon
  • Cara Mengaktifkan Plug N Play

    Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

  • Cara Mengaktifkan JavaScript & Instal Adobe Flash 9

    Jika Anda menemukan ruang kosong di halaman web, kemungkinan Anda tidak menginstal Adobe Flash untuk dapat melihat konten. Banyak situs web menggunakan perangkat lunak Flash untuk memutar media interaktif, seperti video atau game. Perangkat lunak ini gratis, tetapi Anda harus memiliki program perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com