whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membatalkan AOL dan Tetap Menyimpan AOL Mail

Mungkin Anda dapat AOL sebelum mereka mulai menawarkan layanan gratis. Atau mungkin Anda memiliki layanan berbayar premium AOL. AOL hebat, tetapi mungkin Anda tidak mampu membelinya lagi, tetapi Anda ingin menyimpan alamat email AOL Anda. Menjaga alamat email yang sama sangat penting bagi telecommuter dan pencari kerja. Jika Anda membatalkan akun berbayar ke AOL, apakah Anda masih akan kehilangan alamat email Anda? Tidak jika Anda melakukannya dengan cara ini.

Kumpulkan kata sandi Anda, jawaban pertanyaan keamanan, telepon, dan (jika perlu) orang yang namanya termasuk dalam akun berbayar AOL.

Telepon layanan pelanggan AOL angka (lihat Sumberdaya di bawah). Pada menu otomatis, pilih "batal" dan kemudian pilih untuk berbicara dengan perwakilan.

Jawab pertanyaan keamanan yang diajukan.

Jelaskan masalah Anda kepada perwakilan layanan pelanggan AOL, yang perlu Anda ketahui. batalkan akun berbayar Anda tetapi tetap ingin menyimpan email AOL Anda. Mereka mungkin berdebat, tetapi mereka akan melakukan apa yang Anda inginkan. Pastikan untuk menuliskan nama semua perwakilan AOL yang Anda ajak bicara.

Tunggu mereka untuk mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan semua perubahan yang diperlukan pada akhirnya. Pastikan Anda tahu tanggal berapa Anda dibayar melalui akun Anda.

Kiat

Anda harus mendapatkan satu hingga tiga email yang memperbarui status akun AOL Anda dalam waktu 24 jam setelah panggilan telepon. Beberapa hari kemudian, Anda tiba-tiba mungkin tidak dapat mengakses email Anda karena "kesalahan layanan." Ini biasanya berarti bahwa cookie Anda perlu dihapus. Temukan nomor kode kesalahan pada halaman kesalahan, masuk ke Bantuan AOL dan ikuti petunjuk untuk mendapatkan kembali layanan email Anda. Jika Anda telah membayar tagihan AOL Anda dengan membiarkan AOL mengambil uang dari rekening bank Anda, periksa laporan bank Anda untuk melihat bahwa Anda belum ditagih setelah tanggal pembatalan.

Peringatan

Jangan membatalkan melalui email atau online. Anda harus melakukannya melalui telepon atau Anda akan kehilangan alamat email Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316827.html

Telepon
  • Cara Mencadangkan Email di AOL

    America Online (AOL) menyimpan email masuk dan keluar di Lemari Arsip. Lemari Arsip dapat dicadangkan ke hard drive komputer atau komponen penyimpanan. Salinan cadangan ini kemudian dapat dipulihkan jika terjadi kerusakan komputer atau pembelian komputer baru. Untuk mencadangkan email dalam AOL

  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

    Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com