whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengekspor Kontak Dari Windows Phone

Ketika Anda mengaktifkan ponsel Windows 8 Anda, Anda harus membuat dan masuk dengan akun Microsoft, sehingga memungkinkan Microsoft untuk menyimpan beberapa data pribadi Anda dalam sistem penyimpanan cloud - termasuk kontak yang Anda akses dari ponsel Anda. Jika Anda ingin menggunakan kontak itu di perangkat lain, seperti komputer Windows Anda - atau jika Anda ingin membuat daftar kontak untuk digunakan di tempat lain - semudah mengakses akun Microsoft Anda.

Setel Akun

Gesek ke kanan pada layar Beranda ponsel Anda untuk menampilkan daftar "Aplikasi" Anda.

Ketuk ikon "Pengaturan" berbentuk gigi, lalu ketuk "Email + Akun."

Cari nama akun email Anda di daftar akun email. Jika Anda melihat alamat email tercantum di sana, Anda sudah masuk, sehingga Anda dapat melewati bagian ini dan pindah ke bagian "Akses Kontak". Jika tidak ada akun email yang ditampilkan, ketuk "Tambah Akun," lalu "Akun Microsoft" dan ketuk "Masuk" dari layar "Jaga Hidup Anda dalam Sinkronisasi" yang diluncurkan. Ikuti petunjuknya untuk melanjutkan pengaturan akun.

Akses Kontak

Buka browser Web di komputer Anda dan navigasikan ke www.outlook.com.

Klik "Outlook," lalu klik "Orang." Pilih "Semua" dari menu tarik-turun.

Klik menu "Kelola", lalu pilih "Ekspor" dari menu tarik-turun.

Pilih jenis file yang ingin Anda gunakan untuk file kontak Anda, biasanya .csv atau .vsf, dan klik "Ekspor."

Ketikkan nama untuk file baru Anda di kotak "Simpan File yang Diekspor Sebagai", dan kemudian klik "Jelajahi" untuk pilih lokasi file untuk file yang diekspor baru Anda. Klik folder tempat Anda ingin menyimpan file. Klik "Simpan," dan kemudian "Selanjutnya."

Pilih bidang kontak yang ingin Anda simpan, yang mungkin termasuk nomor telepon, alamat email, alamat fisik atau opsi lainnya. Klik "Selesai."

Kiat

Instruksi di atas berlaku untuk Windows Phone 8 dan Windows versi 8.1. Petunjuk mungkin sedikit berbeda untuk versi telepon dan sistem operasi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312923.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Cara Memulai Windows Sebagai Administrator

    Sistem operasi Microsoft Windows 7 mencakup beberapa fitur keamanan berbeda yang mencegah pengguna yang tidak sah melakukan perubahan apa pun. Salah satu opsi keamanan adalah memecah akun pengguna menjadi tipe standar dan administrator. Siapa pun yang masuk ke akun standar tidak dapat membuat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com