whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah saya Menghidupkan GPS di Ponsel Saya melalui Komputer?

Kecuali jika Anda memiliki aplikasi anti-pencurian yang diinstal pada ponsel cerdas Anda, Anda tidak akan dapat menghidupkan GPS dari jarak jauh. Tergantung pada aplikasi yang Anda pilih untuk digunakan, Anda mungkin tidak dapat mengontrol GPS dari jarak jauh - tetapi banyak juga yang dapat mengakses lokasi ponsel Anda menggunakan koneksi data. Meskipun GPS lebih akurat daripada layanan lokasi berbasis data, lokasi berbasis data akurat hingga beberapa meter.

GPS versus Lokasi iPhone

Anda tidak perlu t tidak perlu GPS dihidupkan untuk menemukan telepon Anda; beberapa layanan (seperti Lookout) dapat mengakses lokasi ponsel Anda menggunakan koneksi data. Jika tujuan Anda adalah menemukan ponsel Anda yang hilang, fokus Anda tidak perlu diaktifkan GPS. Sebaliknya, Anda harus mencari aplikasi yang menggunakan lebih dari satu metode untuk menemukan ponsel yang salah tempat. Selama ponsel Anda dihidupkan, sebagian besar layanan harus dapat menemukan ponsel Anda.

iPhone

Layanan lokasi - kombinasi GPS, Wi-Fi dan lokasi data - diaktifkan secara default di iPhone. Alat terbaik untuk menemukan iPhone yang hilang adalah alat milik Apple: Find My iPhone, yang bekerja bersama dengan iCloud di iOS. Namun, Anda harus mengaktifkannya di iPhone sebelum hilang. Dengan Find My iPhone diaktifkan di iCloud, Anda dapat masuk ke iCloud dan melihat perangkat Anda di peta. Jika layanan lokasi dimatikan saat iPhone hilang, Anda tidak akan dapat melihat lokasi. Namun, Anda dapat mengirim pesan ke telepon Anda dan menguncinya dari jarak jauh bahkan tanpa layanan lokasi. Alternatif lain adalah aplikasi keamanan seluler, Lookout; menggunakan GPS atau lokasi data Anda untuk menemukan iPhone. Tidak ada alat yang menawarkan metode berbasis web untuk mengaktifkan layanan lokasi.

Ponsel Android

Google menawarkan layanan yang disebut Android Device Manager yang menghubungi perangkat Anda dan memuatnya lokasi di peta - jika GPS Anda sudah dihidupkan. Aplikasi Where's My Droid untuk Android menawarkan opsi untuk mengaktifkan GPS melalui pesan teks menggunakan kata perhatian khusus. Ungkapan perhatian default untuk dihidupkan adalah "WMD GPS". Anda juga dapat menggunakan Where's My Droid dengan antarmuka Commander berbasis web mereka, tetapi hanya jika Anda telah mengaktifkannya di ponsel Anda. Aplikasi lain, seperti Seek My Android atau Lookout, dapat menemukan ponsel Anda lebih akurat menggunakan GPS, tetapi juga akan menggunakan koneksi data Anda untuk menemukan ponsel Anda di situs web mereka (lihat Sumberdaya).

Jika Anda Telepon Dicuri

Hindari berhadapan dengan seseorang yang mencuri telepon Anda, bahkan jika Anda tahu lokasi saat ini. Jika aplikasi lokasi Anda mengizinkannya, kirim pesan yang meminta telepon dikembalikan. Ajukan laporan polisi untuk dokumentasi. Dalam banyak kasus, polisi tidak dapat melakukan apa pun tentang telepon curian jika Anda tidak memiliki informasi. Anda harus memutuskan layanan nirkabel Anda, memutuskan koneksi media sosial apa pun yang mungkin tersedia di ponsel (seperti Facebook atau Twitter) menggunakan antarmuka Web dan mengubah kata sandi Anda untuk melindungi informasi pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312729.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com