whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Nomor Telepon yang Diblokir Diakses?

Di zaman modern ponsel dan informasi digital, Caller ID memungkinkan Anda untuk melihat identitas penelepon sebelum Anda menjawab panggilan. Penelepon dapat menyembunyikan identitasnya melalui berbagai metode, terkadang membuatnya perlu untuk mengambil nomor telepon atau informasinya untuk kebutuhan Anda sendiri atau bahkan keselamatan.

Mencegah Panggilan Anonim
Pencegahan tetap menjadi pencegah terbaik. Jika Anda memiliki telepon saluran darat, Anda dapat mengatur saluran telepon Anda untuk menolak semua panggilan yang diblokir dan anonim, memaksa penelepon untuk menutup dan memanggil ulang dengan kode tertentu untuk membuka blokir nomornya saat menelepon Anda. Hubungi perusahaan telepon Anda karena mungkin dikenakan biaya bulanan tambahan. Untuk mengaktifkan fitur ini, angkat telepon Anda dan tekan * 77. Jika nomor pribadi mencoba menyambung ke saluran telepon Anda, sebuah pesan otomatis diputar dan memberi tahu penelepon tentang kode tertentu untuk masuk ketika mencoba menghubungi nomor Anda. Kode ini akan mempublikasikan nomor penelepon dan mengungkapkan namanya kepada Anda melalui ID Penelepon. Metode ini seringkali tetap merupakan cara terbaik untuk mengambil semua nomor telepon yang masuk dengan memaksa semua penelepon untuk mengidentifikasi diri. Jika Anda perlu menonaktifkan fitur ini, yang dikenal sebagai Pemblokiran Panggilan, cukup angkat telepon Anda dan tekan * 87.

Membuka Blokir Layanan - Ponsel Cerdas memungkinkan aplikasi yang dapat mengambil nomor telepon yang diblokir dengan mudah. Salah satu aplikasi untuk Andriod, TrapCall, tidak hanya mengungkapkan nomor telepon sebenarnya dari penelepon pribadi tetapi informasi dasar lainnya yang terkait dengan nomor telepon yang terdaftar. Saat bebas mengunduh, TrapCall membutuhkan langganan berbayar untuk digunakan. Contoh lain untuk iOS, aplikasi CIA, menyediakan kategori informasi yang sama dan banyak lagi. Tidak seperti TrapCall, CIA menawarkan berbagai unduhan, termasuk versi gratis. Versi bebas banner dan versi lengkap sama-sama menghabiskan sedikit uang, tetapi tidak memerlukan berlangganan bulanan seperti aplikasi TrapCall Android. Aplikasi CIA juga menyediakan perincian jaringan sosial tentang penelepon bila tersedia dan menawarkan berbagai utilitas cadangan untuk daftar kontak Anda.

Spoofing
Caller ID dan tindakan keamanan lainnya terkadang tidak cukup melindungi Anda dari mereka yang memiliki ", 3, [[Anda bisa menjadi korban "spoofing," di mana nomor telepon palsu muncul di Caller ID Anda, yang bermaksud menyesatkan Anda mengenai identitas sebenarnya dari penelepon. Jika penelepon memiliki niat jahat, ini menjadi ilegal. Beberapa aplikasi, seperti CallerDec, memerlukan verifikasi identitas pemanggil pada panggilan dan penerimaan dan dapat membantu Anda mengambil nomor telepon yang diblokir atau disembunyikan jika seseorang menyesatkan Anda dengan cara ini.

Pelacakan Panggilan
Perusahaan telepon Anda memiliki kekuatan untuk mengungkapkan dan melacak setiap panggilan telepon yang dilakukan ke telepon Anda, tetapi hanya jika dilengkapi dengan dokumentasi yang tepat oleh departemen kepolisian. Saat Anda telah kehabisan semua opsi lain, ini adalah opsi jika Anda telah lama mengalami pelecehan atau panggilan berbahaya. Seperti halnya pemblokiran dan pemblokiran panggilan, Anda akan memanggil kode tertentu tergantung pada penyedia telepon Anda dan membayar sedikit biaya, memungkinkan perusahaan untuk melacak dan mengambil nomor telepon dan kadang-kadang bahkan lokasi penelepon yang terus melecehkan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312609.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

  • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

    ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com