whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Banyak Pesan SMS di Google Voice

Dengan Google Voice Anda dapat mengirim pesan teks SMS ke banyak orang sekaligus seperti halnya Anda dapat menggunakan ponsel. Ada batasan untuk mencegah spam SMS, tetapi rata-rata pengguna tidak akan terpengaruh olehnya. Plus, Anda dapat mengirim dan menerima teks dari komputer desktop atau perangkat seluler Anda menggunakan aplikasi Google Voice. Setelah mendaftar untuk mendapatkan nomor Google Voice gratis, Anda dapat menggunakannya seperti halnya dengan nomor telepon lainnya. Pesan SMS akan datang dari nomor Google Voice Anda seolah-olah itu nomor ponsel.

Mobile SMS
Instal aplikasi seluler Google Voice gratis untuk mengirim pesan dari ponsel atau tablet Anda. Di aplikasi Anda akan melihat opsi Teks pada layar Menu. Mengetuknya menampilkan daftar pesan Anda. Dari layar lain, ketuk tombol "Teks" di bagian atas aplikasi. Halaman pesan teks kosong terbuka. Ketuk bidang "Kepada:" untuk menambahkan hingga lima nomor telepon penerima. Jika Anda memiliki lebih dari lima penerima, Anda harus mengirim pesan lain. Masukkan teks Anda di bidang isian dan ketuk "Kirim."

SMS Desktop
Masuk ke akun Google Anda dan buka Voice. Anda mungkin harus menggulir ke bawah dari daftar layanan utama Google. Temukan daftar di sebelah kanan nama pengguna Anda di sudut kanan atas setelah Anda masuk. Klik tombol "Teks" di menu sebelah kiri dan masukkan hingga lima nomor telepon yang dipisahkan dengan koma. Kemudian ketik pesan Anda ke dalam kotak pesan dan klik "Kirim."

Pesan Multimedia - Layanan Pesan Multimedia, atau MMS, adalah pesan foto dan video. Pada musim gugur 2013, MMS tidak tersedia untuk pengguna Google Voice. Anda dapat mengirim pesan teks gratis sebanyak yang Anda inginkan, tetapi tidak ada foto atau video.

SMS Internasional
Google Voice mendukung pesan yang dikirim ke nomor AS dan Kanada. Kirim pesan ke pengguna GV lain atau ke pengguna seluler di jaringan seluler apa pun asalkan jumlahnya berbasis di AS atau Kanada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312278.html

Telepon
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Mengekstrak Pesan SMS Dari Telepon

    Layanan pesan singkat, atau pesan SMS, yang telah dikirim ke ponsel Anda sering disebut sebagai pesan teks. Pesan-pesan SMS ini juga dapat diekstraksi dari ponsel Anda ke akun email pribadi apa pun. Mengetahui kapan dan di mana memasukkan alamat email Anda akan memungkinkan Anda mengekstrak pesan SM

  • Cara Mengirim Google Maps ke GPS

    Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Masuk ke Google Maps. Langkah 2 Masukkan tujua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com