whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Memasang PIN BBM Lama Anda di Telepon Baru?

Tidak mungkin mentransfer PIN BlackBerry Messenger dari satu telepon ke yang lain. Ini karena PIN mengacu pada masing-masing handset, bukan pengguna atau akun. Namun, jika Anda beralih dari satu ponsel ke yang lain, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk secara otomatis memastikan teman Anda masih dapat menghubungi Anda melalui BBM.

PIN
Secara tegas, PIN yang dipermasalahkan adalah pin BlackBerry daripada pin BBM. Ini adalah kode khusus yang dibuat di dalam handset itu sendiri dan tidak dapat ditransfer ke handset lain. Alasannya dikenal sebagai PIN BlackBerry Messenger adalah bahwa pengguna dapat mengirim pesan melalui jaringan BlackBerry langsung ke handset menggunakan PIN-nya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk memberi seseorang nomor telepon atau alamat email Anda sebelum mereka dapat menghubungi Anda.

Kontak
Jika Anda mendapatkan handset BlackBerry baru, Anda dapat menggunakan BlackBerry Desktop Software untuk mentransfer pengaturan Anda . Untuk melakukannya, hubungkan handset lama Anda ke komputer Anda melalui kabel USB, buka BlackBerry Desktop Software, klik "Perangkat" lalu "Alihkan perangkat" dan ikuti instruksi pada layar. Komputer Anda akan mencadangkan data handset Anda kemudian meminta Anda untuk memutuskan sambungan handset dan menghubungkan handset baru Anda, mentransfer data.

Efek
Ketika Anda mentransfer pengaturan Anda dengan cara ini, sistem BBM secara otomatis memperbarui Anda rincian terdaftar untuk semua kontak Anda. Mereka kemudian akan dapat memilih nama Anda dalam daftar kontak mereka dan secara otomatis akan terhubung ke PIN baru Anda dan dengan demikian mengirimkan pesan tersebut ke handset baru Anda. Ingatlah bahwa Anda masih perlu memberikan PIN handset baru ke kontak baru yang Anda buat. Untuk menemukan pin handset baru pilih "Opsi" lalu "Status" dan cari PIN delapan karakter.

BlackBerry ID
Handset BlackBerry dijual dari 2013 dan menjalankan sistem operasi BlackBerry 10 baru tidak perlu untuk menggunakan PIN. Sebaliknya, pengguna memiliki BlackBerry ID, yang merupakan nama pengguna dan kata sandi yang mengidentifikasi pengguna dan bukan handset. Pengguna dapat mengubah ke handset baru tetapi menyimpan ID yang sama dan terus menerima pesan tanpa gangguan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312251.html

Telepon
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com