whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Akun Comcast Mail ke iPhone

iPhone tidak menawarkan konfigurasi otomatis untuk email Comcast, yang membuat proses menambahkan akun Anda sedikit membingungkan; dan jika Anda sudah mencoba menyinkronkan email ke perangkat Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik jika data yang salah dimasukkan. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan beberapa opsi untuk mendapatkan email Comcast di iPhone Anda: instal aplikasi Xfinity Connect, atau konfigurasikan secara manual akun email Anda di aplikasi Mail menggunakan server spesifik dan pengaturan port Comcast.

< h3> Aplikasi Xfinity Connect -

Langkah 1
Ketuk "App Store" lalu ketikkan "Aplikasi Xfinity Connect" di bidang pencarian. "Instal Aplikasi" dan masukkan kata sandi ID Apple Anda saat diminta.

Langkah 2
Ketuk aplikasi Xfinity, masukkan email dan kata sandi Comcast Anda; lalu ketuk tombol "Masuk" untuk mengakses akun Anda.
Ketuk tab "Semua", ketuk "Pesan" dan pilih "Email" untuk melihat 25 pesan terakhir Anda. Ketuk "Muat Pesan Lainnya" untuk melihat lebih banyak email di kotak masuk Anda, atau ketuk "Tulis Email" untuk memulai pesan baru.

Aplikasi Email

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda, ketuk "Mail, Kontak, Kalender" lalu ketuk tombol "Tambah Akun". Tindakan ini meluncurkan layar Tambah Akun tempat Anda dapat mengonfigurasi email Comcast Anda.

Langkah 2
Ketuk "Lainnya" lalu ketuk tombol "Tambahkan Akun Email". Ketikkan informasi yang diperlukan, seperti alamat email dan kata sandi Comcast Anda, lalu ketuk "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

Langkah 3
Ketuk tombol "IMAP" atau "POP". Gulir ke bagian Server Email Masuk, ketik "mail.comcast.net" sebagai Nama Host dan kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi Comcast Anda di bidang yang sesuai. Di bagian Server Surat Keluar, ketik "smtp.comcast.net" di bidang Nama Host. Ketuk "Selanjutnya" untuk melanjutkan, lalu ketuk "Simpan" untuk menyelesaikan penambahan akun Anda.

Langkah 4
Ketuk akun Comcast Anda di layar "Mail, Kontak, Kalender", ketuk "Akun" dan lalu ketuk "Advanced" untuk membuka port. Ketuk "Server Port" di bawah tajuk Pengaturan Masuk dan masukkan "995." Ketuk "Akun" untuk kembali ke layar Akun.

Langkah 5
Ketuk "SMTP," lalu ketuk "smtp.comcast.net" di bawah tajuk Server Utama. Geser tombol "Gunakan SSL" hingga berwarna hijau, yang menunjukkan bahwa itu aktif. Ketuk "Server Port" di bawah tajuk Server Surat Keluar, masukkan "465" lalu ketuk tombol "Selesai" untuk menyimpan pengaturan Anda.
Ketuk "Surat" di layar beranda, ketuk "Kotak Surat" dan pilih akun Comcast Anda di bawah bagian "Akun" untuk mengirim dan menerima email Comcast.

Tips
Anda juga dapat memeriksa email Comcast di iPhone menggunakan browser Web Safari. Luncurkan Safari, ketik "m.comcast.net" di bilah alamat dan masukkan ID dan kata sandi Comcast Anda saat diminta.
Saat mengonfigurasi Comcast pada aplikasi Mail, Anda biasanya ingin memilih pengaturan IMAP karena memungkinkan Anda untuk mengakses email dari iPhone Anda serta perangkat dan komputer lain. POP lebih cocok hanya jika Anda ingin mengakses email hanya di perangkat seluler tertentu, seperti iPhone, atau komputer Anda, dan di tempat lain.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 7 iPhone 5. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312199.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Menautkan Email Bluehost ke iPhone

      Akun Bluehost Anda menawarkan ruang Web untuk menerbitkan situs menggunakan nama domain pribadi. Akun ini juga memungkinkan Anda untuk menerima email yang dialamatkan ke nama domain Anda menggunakan format username@yourdomain.com. Karena Bluehost mendukung email POP3 dan IMAP, iPhone Anda dapat mena

    • Cara Mengakses Folder Musik di iPhone

      iPhone menyimpan semua file musik Anda di aplikasi iPod. Ini termasuk semua musik yang Anda beli dari aplikasi iTunes di ponsel atau komputer Anda, atau musik lain yang mungkin telah Anda transfer dari komputer ke iPhone Anda. Aplikasi iPod sudah diinstal sebelumnya pada iPhone Anda, apa pun mod

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com