whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Percakapan di iPhone

Meskipun iPhone tidak memiliki opsi perekaman bawaan untuk panggilan telepon, Anda dapat merekam percakapan tatap muka menggunakan aplikasi Voice Memos, yang secara default terdapat di folder Utilities. Namun, Anda masih dapat merekam panggilan masuk dan keluar dengan menggunakan solusi pihak ketiga.

Google
Anda dapat merekam panggilan masuk saat menggunakan layanan Google Voice. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan satu nomor telepon dari Google, dan kemudian memutuskan kapan pun Anda ingin menerima panggilan, seperti di iPhone Anda. Jika Anda menerima panggilan melalui Google Voice, ketuk "4" pada iPhone Anda untuk memulai atau berhenti merekam. Rekaman kemudian akan muncul di kotak masuk Google Voice Anda, dapat diakses melalui aplikasi iPhone atau aplikasi Google Voice. Pada Oktober 2013, Anda tidak dapat merekam panggilan keluar di Google Voice.

Aplikasi
Beberapa aplikasi memungkinkan Anda untuk merekam panggilan telepon. Contohnya termasuk Perekam, Kita Bicara dan ipadio (lihat Sumberdaya). Aplikasi semacam itu biasanya membawa biaya, baik untuk membeli aplikasi atau sebagai biaya layanan berlangganan, seperti biaya bulanan atau biaya per menit untuk saat Anda menggunakannya. Periksa ulasan dan detail sebelum membeli, karena beberapa aplikasi memiliki batasan seperti hanya merekam panggilan keluar. Periksa juga bagaimana Anda dapat mengambil dan mentransfer rekaman, karena beberapa aplikasi mungkin membuat panggilan tersimpan tidak dapat diakses begitu Anda membatalkan langganan.

Perangkat Keras
Membuat solusi perangkat keras untuk merekam panggilan iPhone adalah tugas yang rumit. Cara telepon dirancang berarti mencoba menghubungkan peralatan rekaman langsung ke soket earphone ponsel Anda biasanya berarti Anda hanya dapat merekam suara orang lain, atau Anda berakhir dengan gema dari satu atau kedua suara pada panggilan. Perangkat keras pihak ketiga yang profesional memang ada, tetapi bisa sangat mahal, mengalami distorsi atau gangguan dalam rekaman, dan membuatnya kurang praktis untuk memegang telepon. Jika Anda tidak memerlukan kualitas audio yang sempurna dan menelepon dari lokasi pribadi, solusi perangkat keras yang paling sederhana mungkin adalah menempatkan iPhone ke mode speakerphone dan meletakkannya di sebelah perekam suara digital.

Peringatan
Periksa undang-undang setempat untuk batasan hukum apa pun dalam merekam panggilan telepon. Negara bagian dan /atau negara tempat Anda tinggal dapat melarang perekaman panggilan tanpa persetujuan pihak lain. Anda juga dapat dipengaruhi oleh undang-undang yang berlaku di tempat di mana pihak lain hadir secara fisik pada saat panggilan berlangsung, atau di mana pihak lain secara hukum berada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312142.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

    Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

  • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

    Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com