whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Anda Membungkam Sebagian iPhone?

Banyak aplikasi standar dan pihak ketiga di iPhone Apple menyertakan pemberitahuan yang dapat didengar untuk acara tertentu, seperti voicemail, pesan teks SMS, janji temu kalender dan peringatan pengingat. Memindahkan sakelar dering /hening di samping iPhone ke posisi hening biasanya membunuh bunyi peringatan dari semua aplikasi. Mengaktifkan fitur "Jangan Ganggu" iPhone juga membungkam perangkat, tetapi Anda dapat mengatur ini agar telepon berdering ketika menerima panggilan dari kontak tertentu sehingga Anda tidak ketinggalan panggilan penting. IPhone juga menyertakan pengaturan suara tingkat lanjut yang dapat Anda konfigurasi untuk membungkam sebagian perangkat dengan menonaktifkan pemberitahuan yang dapat didengar untuk aplikasi dan fungsi telepon yang dipilih.

Konfigurasikan Pengaturan Suara

Langkah 1
Sentuh tombol "Pengaturan" di layar utama iPhone.

Langkah 2
Ketuk tab "Suara" dan gulir ke bagian Pola Suara dan Getaran.

Langkah 3
Ketuk nama aplikasi atau fungsi telepon yang ingin dibungkam; misalnya, pilih "Nada Teks" jika Anda ingin menonaktifkan peringatan yang terdengar untuk pesan teks SMS.

Langkah 4
Sentuh opsi "Tidak Ada" di bagian atas daftar Nada Peringatan.
Ketuk "Suara" untuk kembali ke layar pengaturan Suara. Ulangi prosedur ini untuk setiap fungsi atau aplikasi ponsel yang ingin Anda hening.

Jangan Ganggu Fitur

Langkah 1
Pilih "Jangan Ganggu" di layar Pengaturan utama iPhone.

Langkah 2
Alihkan opsi "Manual" ke posisi hijau "on" untuk menonaktifkan suara dengan segera; misalnya, jika Anda tidak ingin telepon berdering saat Anda sedang rapat. Alihkan opsi "Dijadwalkan" ke posisi "aktif" hijau dan pilih waktu mulai dan berakhir untuk fitur Jangan Ganggu, seperti semalaman.

Langkah 3
Ketuk tab "Izinkan Panggilan Dari" , lalu pilih kontak yang ingin Anda sertakan. Ini mengesampingkan fitur Jangan Ganggu sehingga telepon berdering ketika Anda menerima panggilan masuk dari kontak yang dipilih saja.

Langkah 4
Geser tab "Panggilan Berulang" ke posisi hijau "menyala" untuk memungkinkan telepon berdering jika Anda menerima panggilan kedua dari orang yang sama.
Pilih "Selalu" di bawah Diam jika Anda ingin iPhone tetap diam setiap kali dalam mode Jangan Ganggu. Atau, pilih opsi "Hanya saat iPhone dikunci".

Kiat
Pada layar Pengaturan suara, alihkan opsi "Getar saat Hening" ke posisi "mati" berwarna abu-abu jika Anda tidak t ingin iPhone Anda bergetar ketika dalam mode diam.
Anda juga dapat mengaktifkan fitur "Jangan Ganggu" secara manual dari fungsi Control Center, dapat diakses dengan menggesekkan ke atas dari bagian bawah layar iPhone.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk sistem operasi Apple iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi iOS lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312120.html

  • Telepon
    • Dapatkah saya mengubah perusahaan telepon & mempertahankan nomor saya?

      Banyak konsumen ingin mengubah perusahaan telepon untuk mendapatkan harga atau layanan yang lebih baik, tetapi tidak mau mengubah nomor telepon mereka. Teknologi memungkinkan Anda untuk mengganti perusahaan telepon tanpa mengubah nomor Anda. Portabilitas Anda dapat menyimpan nomor yang sama saat

    • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

      Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com