whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Ponsel Cerdas Yang Memungkinkan Anda Bekerja Dengan Dokumen Excel

Ponsel pintar telah berkembang dari waktu ke waktu untuk menjadi kompatibel dengan program Microsoft Office yang diperlukan untuk bisnis harian. Di pasar saat ini, semua sistem operasi ponsel cerdas utama memiliki cara unik untuk berinteraksi dan mengedit dokumen Microsoft Excel yang beragam dalam fungsionalitas, kemudahan penggunaan, dan biaya. Apakah Anda menggunakan dan mengedit dokumen Excel setiap hari atau hanya membuat spreadsheet sesekali, lebih baik mengetahui luasnya pilihan yang tersedia sebelum membeli ponsel cerdas Anda berikutnya.

Windows Phone
Perangkat Windows Phone menjadi yang paling penting -Dilengkapi dengan Microsoft Office Suite seluler lengkap termasuk Word, OneNote, PowerPoint dan Excel. Dokumen yang diedit pada Windows Phone dapat secara otomatis disimpan dan diunggah ke akun Windows SkyDrive, layanan cloud yang dapat diakses dari PC rumahan atau perangkat yang mendukung Web. Mengedit, memulai dokumen baru, mengedit dokumen yang ada, dan kompatibilitas file semuanya merupakan hal-hal mendasar yang terdapat pada Windows Phone. Fakta bahwa Excel sudah diinstal sebelumnya dan gratis di perangkat Windows Phone menjadikannya opsi smartphone yang layak bagi siapa pun yang ingin [menggunakan Excel] (https://itstillworks.com/13579565/how-to-use-excel) secara teratur atau kasual.

IPhone
Pada saat publikasi, iPhone tidak mengandung program pra-instal yang kompatibel dengan Excel. Namun, ada beberapa opsi aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan membuat dokumen Excel seperti Microsoft Office 365 untuk Mobile - yang mengharuskan berlangganan Office 365 agar berfungsi - serta Quickoffice, Evernote dan beberapa lainnya. Apple juga memiliki aplikasi yang tersedia bernama Numbers yang akan memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat, dan membagikan Excel dan dokumen kantor lainnya dalam format file yang dapat digunakan pada PC di rumah Anda. Numbers adalah satu-satunya aplikasi kantor untuk iPhone yang dibuat oleh Apple dan akan dikenakan biaya $ 9,99 untuk membeli dari Apple App Store.

Android
Perangkat Android mampu menjalankan Excel melalui berbagai cara yang ditentukan oleh pengguna preferensi dan perangkat. Perangkat Samsung Galaxy yang lebih baru telah diinstal sebelumnya dengan Polaris Office, suite kantor komprehensif yang dapat membuat dan mengedit dokumen Excel, PowerPoint dan Word. Perangkat Android lainnya juga dapat mengunduh aplikasi Polaris Office atau kebanyakan aplikasi kantor yang tersedia melalui Google Play Store seperti Kingsoft Office, OfficeSuite 7, Olive Office, Quickoffice, dan lainnya.

BlackBerry
Blackberry memberi Anda akses ke pengeditan dokumen Excel di perangkat lunak BB10 baru dengan aplikasi Documents untuk Go yang telah diinstal sebelumnya. Documents to Go memungkinkan Anda berinteraksi dengan, membuat, dan mengedit dokumen Excel, Word, dan PowerPoint. File dapat disimpan di perangkat dan dibagikan melalui penyimpanan cloud berdasarkan preferensi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312074.html

Telepon
  • Cara Membuka File Xlxs

    Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

  • Cara Membuka Dokumen Kantor Terbuka di Word

    Open Office adalah paket sumber terbuka perangkat lunak produktivitas. Open Office Writer adalah aplikasi pengolah kata dalam suite yang mirip dengan Microsoft Word. Sekalipun programnya serupa, mereka menggunakan dua jenis file berbeda yang tidak mudah dikenali oleh program yang berbeda. Sun Mi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com