whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Headphone Apple iPhone untuk Bekerja di TeamSpeak

Tidak seperti banyak headset gaming khusus, headphone iPhone memiliki jack tunggal untuk input dan output audio. Saat Anda mengatur TeamSpeak 3, Anda mungkin perlu mengambil langkah-langkah tambahan agar komputer Anda mengenali kombinasi unik mikrofon dan pengeras suara earphone ini. Pengaturan TeamSpeak 3 Anda atau sistem operasi mungkin perlu diubah sebelum menggunakan headset Apple.

Gunakan Wisaya Pengaturan
Setelah Anda menginstal TeamSpeak 3, colokkan headset Apple Anda ke jack headphone komputer Anda. Saat Anda meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, jendela Setup Wizard muncul. Klik "Selanjutnya" dan ketikkan nama panggilan khusus untuk dilihat pengguna obrolan lainnya. Klik "Next" dan pilih metode untuk menyalakan mikrofon Anda. Opsi "Aktivasi Suara" secara otomatis mengaktifkan mikrofon Anda ketika ucapan terdeteksi. "Push-To-Talk" mengaktifkan mikrofon Anda ketika Anda menekan dan menahan tombol pintas pilihan Anda. Pilih metode dan tekan "Selanjutnya." Ikuti permintaan Wizard dan bicaralah ke mikrofon headset Anda. Indikator suara visual harus bergerak. Jika tidak, lanjutkan melalui Setup Wizard dan lanjutkan ke langkah pemecahan masalah berikut.

Pengaturan Audio Mac
Keluar dari aplikasi TeamSpeak 3 dan luncurkan System Preferences pada Mac Anda. Klik pada "Suara" dan kunjungi tab "Output". Perangkat yang disorot harus "Headphone." Selanjutnya, klik pada tab "Input". Perangkat yang disorot harus "Mikrofon eksternal." Bicaralah ke mikrofon headset Apple Anda, dan level input visual akan naik. Periksa volume output untuk memastikannya tidak dalam mode bisu.

Pengaturan Audio PC - Keluar Tim Bicara 3 jika Wisaya Penyetelan tidak berhasil mengenali headset iPhone Apple Anda. Buka menu Start Windows Anda, klik "Control Panel," dan kemudian buka "Sound." Klik pada "Rekaman" dan pastikan bahwa "Mikrofon, Perangkat Default" dipilih. Uji mikrofon Anda dengan mengeklik "Properti," pilih tab "Dengarkan" dan centang "Dengarkan perangkat ini." Setelah Anda mengklik "Terapkan" Anda harus dapat mendengar suara Anda melalui mikrofon. Karena ini hanya tes, hapus centang "Dengarkan perangkat ini" dan tekan "Terapkan" setelah Anda selesai. Relaunch Team Speak 3.

Test Out TeamSpeak
Setelah Anda mengubah pengaturan audio komputer Anda, luncurkan TeamSpeak 3 lagi dan navigasikan ke menu "Preferences". Klik pada "Ambil" dan tekan "Mulai Uji." Jika Anda telah mengaktifkan "Push-To-Talk," pastikan untuk menahan tombol pintas yang benar sebelum berbicara ke mikrofon. Pengukur suara visual sekarang harus bergerak sesuai dengan tingkat suara Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311960.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

    iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

  • Mikrofon Headset USB Saya Tidak Bekerja

    Headset USB dapat digunakan dalam perekaman suara, pengenalan suara, panggilan VoIP (Voice over IP) atau game komputer online. Mereka menggabungkan headphone dengan mikrofon dan terhubung ke komputer Anda melalui USB, daripada jack audio tradisional 3.5mm. Karena cara headset ini terhubung ke sistem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com