whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Aplikasi yang Terakhir Digunakan di iPhone

Kemampuan multitasking iPhone Anda memungkinkan Anda membuat beberapa aplikasi terbuka secara bersamaan, tanpa harus menunggu aplikasi untuk diluncurkan lagi setiap kali Anda beralih ke aplikasi tersebut. Akan kembali ke layar Beranda Anda setiap waktu, meskipun dapat menghabiskan waktu dan menjengkelkan, terutama jika Anda memiliki banyak aplikasi yang diinstal. Alih-alih, buka bilah multitugas iPhone untuk melihat daftar aplikasi yang baru saja digunakan dan beralih dengan cepat di antara keduanya.

Langkah 1
Tekan tombol "Rumah" dua kali berturut-turut dengan cepat. Ini membuka bilah terpisah di sepanjang tepi bawah layar Anda, menampilkan empat aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Jika Anda memiliki aplikasi yang terbuka saat melakukan ini, aplikasi itu tidak akan dimasukkan dalam daftar.

Langkah 2
Geser ke kanan untuk melihat lebih banyak aplikasi. Ketika Anda menemukan aplikasi yang Anda inginkan, ketuk untuk beralih ke sana - melakukan ini secara otomatis menutup bilah. Jika Anda berubah pikiran tentang beralih ke aplikasi lain atau aplikasi yang Anda inginkan tidak ada dalam daftar, cukup ketuk di mana saja di luar bilah untuk menutupnya.
Sentuh dan tahan salah satu aplikasi di bilah hingga ikon mulai bergoyang-goyang lalu ketuk tanda minus yang muncul di sudut kiri atas setiap ikon untuk menghapus aplikasi itu dari daftar. Setelah selesai, tekan tombol "Beranda" untuk mengembalikan bilah menjadi normal atau ketuk di mana saja di luarnya untuk menutupnya.

Kiat
Menggesek ke kiri saat bilah menunjukkan empat paling banyak aplikasi yang baru digunakan akan menampilkan kontrol musik.
Bilah akan selalu muncul seolah-olah layar Anda berada dalam orientasi potret, terlepas dari bagaimana Anda memegang iPhone. Saat bilah terbuka, memutar iPhone Anda tidak akan berpengaruh pada orientasi layarnya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6.1. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311821.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

      Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com