whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Situs Web Dari Mengarahkan Ulang ke Situs Seluler di iPhone

Versi situs web seluler sering menampilkan konten yang berbeda dari versi desktop situs web yang sama. Beberapa versi situs seluler terkunci di layar dan tidak dapat diperbesar dengan cara yang bisa dilakukan oleh browser desktop. Meskipun tidak mungkin untuk beralih ke mode desktop dengan browser iOS asli, menginstal perangkat lunak lain akan membantu Anda melihat versi desktop situs.

Safari
Safari tidak memiliki opsi bawaan untuk menampilkan versi desktop situs web. Karena Apple tidak mendukung perangkat lunak yang digunakan oleh komputer untuk menampilkan situs web, peramban aslinya pada iPhone menampilkan situs web alternatif yang kompatibel. Safari dirancang untuk menampilkan versi seluler sehingga semua situs web ditampilkan dengan cara yang paling fungsional dan menarik di iPhone Anda.

Aplikasi Alternatif
Jika Anda ingin melihat versi desktop browser, gunakan aplikasi dari iTunes. Browser alternatif mengirim informasi yang menunjukkan bahwa mereka beroperasi di komputer normal, bukan ponsel atau tablet. Situs web merespons dengan menampilkan versi desktop halaman pada iPhone Anda. Setelah mengunduh aplikasi, sesuaikan pengaturan sehingga mode desktop diaktifkan.

Memilih Aplikasi
Antarmuka browser adalah satu hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih browser alternatif. Lihatlah gambar yang ditampilkan pada daftar browser di App Store untuk melihat seperti apa browser itu. Browser dengan toolbar besar dapat mengaburkan pandangan Anda tentang situs web tertentu, sementara yang lain mungkin tidak menawarkan tombol yang ingin Anda gunakan. vBrowse, Mercury Browser, dan iCab Mobile semuanya dapat beralih antara tampilan desktop dan browser seluler pada iPhone.

Peringatan
Bahkan dengan aplikasi alternatif, tidak setiap halaman Web akan berfungsi seperti pada komputer desktop. IPhone tidak hanya memiliki perangkat lunak yang berbeda dari komputer desktop, tetapi juga memiliki input yang berbeda. Situs seluler dirancang untuk digunakan dengan jari-jari Anda; situs desktop dirancang untuk digunakan dengan keyboard dan mouse. Beberapa input, grafik, video, dan aspek lain dari situs web mungkin tidak berfungsi di iPhone, apa pun aplikasi yang Anda gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311796.html

Telepon
  • Cara Menghapus Situs Dewasa Dari Browser Anda

    Jika Anda perlu menghapus riwayat browser Anda atau ingin mencegah anak di bawah umur melihat materi tertentu, Anda perlu mengosongkan browser Anda dari semua materi yang tidak pantas. Langkah 1 Hapus riwayat browser Anda. Ini umumnya ditemukan di pengaturan browser Anda. Riwayat peramban me

  • Cara Mengonversi Situs Web untuk Browser Seluler

    Perangkat seluler, seperti ponsel cerdas dan tablet, mencakup lebih dari setengah lalu lintas Internet. Namun, menurut penelitian yang dilakukan oleh BrightEdge pada tahun 2014, lebih dari seperempat situs web yang dikunjungi orang tidak dikonfigurasikan dengan benar untuk perangkat ini - biayanya r

  • Cara Menghentikan Situs Web yang Tidak Diinginkan Popping Up

    Situs web yang muncul tiba-tiba dapat menjadi gangguan dan juga sumber daya sistem komputer Anda. Namun, jangan khawatir, karena sebagian besar browser populer memungkinkan Anda untuk memblokir pop-up dengan mengubah pengaturan. Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan beberapa situs tidak berfungsi de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com