whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengubah Bahasa iPhone Kembali Dari Bahasa Rusia ke Bahasa Inggris

Mengalihkan Apple iPhone Anda ke Rusia atau pengaturan bahasa lain dapat menyulitkan pengalihan iPhone ke Bahasa Inggris. Bahasa Rusia menggunakan set alfabet dan karakter khusus yang berbeda, yang membuat menebak pilihan menu yang benar lebih menantang daripada dengan bahasa Barat yang tidak dikenal. Namun, Anda dapat mengubah pengaturan bahasa iPhone kembali dari bahasa Rusia ke bahasa Inggris jika Anda mengetahui ikon gambar atau posisi yang benar untuk setiap opsi menu Pengaturan.

Langkah 1
Ketuk tombol aplikasi "Pengaturan" dengan gambar ikon roda gigi di layar beranda iPhone.

Langkah 2
Sentuh tab "Umum", yang memiliki gambar ikon roda gigi yang sama dengan aplikasi Pengaturan utama. Layar Pengaturan umum berisi beberapa opsi menu yang disusun dalam grup.

Langkah 3
Ketuk tab "Internasional", yang merupakan tab ketiga dalam grup opsi menu keenam pada layar Pengaturan Umum. Ini adalah satu-satunya grup dengan empat pilihan.

Langkah 4
Sentuh tab "Bahasa", yang merupakan opsi menu pertama di layar Internasional.

Langkah 5
Pilih "Bahasa Inggris" dari daftar opsi bahasa yang tersedia. Bahasa Inggris ada di bagian atas daftar.
Ketuk tombol "Selesai" biru di sudut kanan atas layar untuk menyelesaikan prosedur dan mengubah pengaturan bahasa iPhone dari bahasa Rusia ke Bahasa Inggris.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan perangkat lunak operasi Apple iOS 6.1. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan untuk versi iOS lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311158.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

      Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

    • Cara Mengubah Bahasa Komputer Dari Bahasa Prancis ke Bahasa Inggris

      Sistem operasi Microsoft Windows dilengkapi dengan beberapa opsi, dan salah satu opsi itu adalah mengatur bahasa sistem operasi. Mengubah bahasa mengalihkan semua pernyataan kotak dialog dari satu bahasa ke bahasa yang dipilih. Ini dilakukan dalam pengaturan sistem konfigurasi Windows. Anda dapat me

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com